Sukses


Jengah Komentar Miring Warganet, Maverick Vinales Tutup Akun Twitter

Bola.com, Jakarta - Seorang pembalap MotoGP, Maverick Vinales akhirnya sampai tidak tahan dengan komentar pedas warganet di akun media sosial.

Pasalnya rider Monster Energy Yamaha MotoGP itu sampai harus memutuskan untuk menutup akun Twitter miliknya yang memiliki 370.467 pengikut.

Perseteruan antara Maverick Vinales dengan warganet terjadi selepas sang pembalap meraih hasil buruk pada balapan seri ketiga MotoGP 2021 di Sirkuit Portimao, Portugal.

Top Gun-begitu julukannya memulai balapan dari posisi 12, sempat melorot ke barisan belakang dan akhirnya finis urutan sebelas.

Hasil ini sangat kontras dengan keberhasilannya memenangi seri perdana MotoGP 2021 di Sirkuit Losail, Qatar beberapa wwaktu lalu.

Tidak tahan dengan cuitan para haters setelah menjalani balapan yang buruk di Portimao, Maverick Vinales masih sempat membuat unggahan melalui Twitter.⠀

"Saya akan pensiun? Hahahaha. Saya tidak akan pergi dari sini (MotoGP) sampai saya bisa menang (meraih gelar juara dunia). Dan tidak ada alasan untuk itu, saya mengatakan yang sebenarnya setiap saat," tulis Vinales.

2 dari 3 halaman

Tweet Kedua Kemudian Tutup Akun

Maverick Vinales tidak hanya membuat tweet pertama. Dia melanjutkan tweet kedua dan kemudian menutup akun Twitter miliknya.

"Tetapi jika Anda berpikir bahwa saya adalah orang yang busuk, sempurna! Dan jika ada seseorang yang lebih layak untuk mengendarai motor saya, itu tidak masalah," tulis Maverick Vinales. ⠀

"Dan jika seseorang ingin mengkritik saya, mereka harus menghapus saya dari akun Twitter mereka, jika tidak maka saya akan menghapus akun saya, karena saya tidak punya hobi untuk melakukannya."⠀

"Terima kasih kepada mereka yang telah mendukung saya, karena saya sangat menghargainya," lanjut eks pembalap Suzuki itu.

Sikap Maverick Vinales menutup akun Twitter bisa dipahami. Dia tentunya ingin lebih fokus balapan tanpa harus berurusan dengan komentar pedas para haters.

Sumber: Motorsport

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer