Sukses


Lihat Helm Khusus Valentino Rossi untuk Balapan MotoGP Italia Malam Ini: Terinspirasi dari Sapi, Moo-gello

Bola.com, Jakarta - Sudah menjadi sebuah tradisi seorang Valentino Rossi setiap gelaran balapan kandangnya, MotoGP Italia di Sirkuit Mugello. Ya, pada hari Sabtu gelaran MotoGP Italia tiap tahunnya, ia selalu merilis livery helm khusus. 

Nah untuk edisi MotoGP Italia 2021, Valentino Rossi melanjutkan tradisi ini. Di garasi Petronas Yamaha SRT, ia memperkenalkan helm khusus untuk mentas pada balapan MotoGP Italia hari Sabtu (29/05/2021).

Helm khusus ini sudah digunakan sejak sesi latihan bebas 3 (FP3) dan akan terus dipakai hingga balapan MotoGP Italia hari Minggu (30/05/2021).

Livery helm khusus Valentino Rossi setiap gelaran MotoGP Italia selalu punya makna khusus dan dengan tema berbeda-beda.

Untuk MotoGP Italia 2021, ia memilih desain yang terinspirasi dari binatang Sapi. Apa makna dari pemilihan desain ini?

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Makna Desain Sapi

Desain helm Valentino Rossi untuk MotoGP Italia 2021 menonjolkan binatang Sapi yang gambarnya terpampang besar di atas helm.

Kemudian ada tulisan bahasa Italia: Muuu-gello yang dalam bahasa Inggris, Moo-gello. Moo sendiri adalah suara khas dari Sapi.

Alhasil desain helm ini menyatukan suara sapi Moo dengan nama Sirkuit Mugello. Desain kali ini tampak lebih simpel tapi tetap menarik untuk dilihat.

Sayangnya hasil kualifikasi MotoGP Italia yang dijalani Valentino Rossi berakhir buruk. Dia hanya menempati posisi 19. Alhasil kans pembalap berusia 42 tahun itu untuk mendapatkan hasil kompetitif sangat kecil.

Sumber: MotoGP

Video Populer

Foto Populer