Sukses


Link Live Streaming Balapan MotoGP Belanda di Vidio : Valentino Rossi Mencari Hasil Terbaik Musim 2021

Bola.com, Jakarta - Dua pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP: Maverick Vinales dan Fabio Quartararo akan memulai balapan MotoGP Belanda di Sirkuit Assen hari Minggu pukul 19.00 WIB dari posisi 1-2.

Keduanya bisa dibilang kandidat terkuat untuk meraih kemenangan pada balapan MotoGP Belanda. Apalagi Maverick Vinales merupakan pembalap yang sangat menguasai rangkaian MotoGP Belanda.

Tercatat pembalap asal Spanyol itu selalu jadi tercepat sejak latihan bebas 1 hingga 3. Namun perhatian fans berat MotoGP bukan hanya kepada dua pembalap ini.

Valentino Rossi yang start posisi 12 bakal berusaha mencari hasil terbaik pada ajang MotoGP 2021. Sejauh ini ia masih belum bisa finis lima besar.

Kans pembalap Petronas Yamaha SRT itu merasakan hasil kompetitif pada balapan MotoGP Belanda cukup terbuka. Mengingat ia juga punya rekam jejak baik di Assen.

Kabar baik buat Anda, aksi balap Valentino Rossi dan kawan-kawan bisa Anda saksikan secara live streaming di Vidio. Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Minggu, 27 Juni 2021 

Race MotoGP Belanda

Video Populer

Foto Populer