Sukses


Harapan Adik Valentino Rossi di Aramco VR46 MotoGP pada Musim 2022: Saya Ingin Motor Ducati Terbaik

Bola.com, Jakarta - Adik Valentino Rossi, Luca Marini dipastikan memperkuat tim satelit Ducati, Aramco VR46 MotoGP yang notabene tim milik sang kakak pada musim 2022.

Musim ini, Luca Marini berstatus rookie di ajang MotoGP. Dia memperkuat tim satelit Avintia yang memakai motor Ducati Desmosedici GP19 atau motor dua tahun lalu.

Hasilnya Luca Marini mengemas 14 poin dengan hasil terbaik finis posisi 12 pada balapan MotoGP Portugal, Prancis, dan Catalunya.

Tahun depan, Luca Marini menuntut hal lebih kepada Ducati. Dia berharap bisa mengendarai motor Ducati spesifikasi terbaru layaknya pembalap pabrikan. Karena ia meyakini potensinya bisa lebih besar jika memakai motor terbaru.

"Saya belum tahu apakah mereka (Aramco VR46 MotoGP) sudah berbicara tentang spesifikasi motor (musim 2022), tetapi saya berharap untuk memiliki motor Ducati yang paling kompetitif," Luca Marini menuturkan.

"Karena saya pikir kami bisa lebih kuat lagi. Sekarang level di MotoGP luar biasa, jadi jika Anda ingin bersaing di puncak dan tetap di posisi pertama, Anda juga harus memiliki paket teknis yang sangat baik."

"Tentunya Uccio (Salucci, petinggi Aramco VR46 MotoGP) bakal mendorong Gigi (Dall'Igna, petinggi Ducati) agar kami mendapatkan mogtor terbaik," tambahnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Senang Terus di Ducati

Luca Marini turut mengatakan dirinya senang telah memastikan tetap mengendarai motor Ducati di tim Aramco VR46 MotoGP pada musim 2022.

"Saya pikir perasaan saya dengan motor telah meningkat pesat tahun ini. Dan senang bisa terus bersama Ducati (di MotoGP 2022) karena saya merasakan suasana yang sangat bagus," Luca Marini menuturkan.

Luca Marini dan semua pembalap MotoGP lain kini sedang menikmati libur kompetisi. Mereka baru akan kembali turun balapan pada awal Agustus di Sirkuit Red Bull Ring.

Sumber: Corsedimoto

Video Populer

Foto Populer