Sukses


Guyonan Komeng kepada Valentino Rossi: Yuk Ambil Uang Pensiun di Bank Pemerintah

Bola.com, Jakarta - Komedian Tanah Air, Komeng, ikut sedih Valentino Rossi memutuskan pensiun pada akhir musim ini. Sambil berguyon, Komeng mengajak Rossi untuk mengambil uang pensiun di bank.

Meski telah berusia 42 tahun, The Doctor masih berhasrat untuk mengukir bersama Petronas Yamah SRT di MotoGP musim ini.

Namun pada kenyataannya, Valentino Rossi kerepotan bersaing dengan para pembalap muda. Rossi kesulitan mengimbangi kecepatan Joan Mir, Fabio Quartararo, Jack Miller, hingga Marc Marquez.

Pada musim ini, prestasi terbaik Valentino Rossi adalah finis di peringkat 10 MotoGP Italia di Sirkuit Mugello pada 30 Mei lalu. Rentetan hasil kurang memuaskan tersebut membuat Valentino Rossi kini berada di urutan ke-19 klasemen sementara pembalap dengan nilai 17.

Bagi Rossi, itu adalah posisi terburuk sepanjang kariernya di dunia balap, baik itu di kelas 125cc, 250cc, 500cc, dan MotoGP. Hingga akhirnya jelang balapan MotoGP Styria, Valentino Rossi mengumumkan pensiun pada Kamis (5/8/2021) malam WIB.

"Level MotoGP saat ini sangat tinggi. Banyak pembalap muda masuk dan bekerja sangat keras. Jadi memang tidak ada alasan khusus, tapi ada beberapa faktor," jelas Valentino Rossi.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Guyonan Komeng

Komeng dan Valentino Rossi pernah sama-sama menjadi bintang iklan Yamaha beberapa tahun lalu. Pria berusia 50 tahun itu ikut sedih dengan keputusan Rossi yang memutuskan untuk mundur dari dunia MotoGP.

Komeng mengunggah cuplikan iklan yang melibatkan dirinya dan Valentino Rossi di akun Instagram pribadi. Dengan berguyon, Komeng menuliskan kata-kata yang bikin penggemar Rossi tersenyum.

"Sedih Saya.. met pensiun @valeyellow46 di @motogp . Nanti klo ngambil uang pensiun bareng ye di bank pemerintah..," tulis Komeng mengajak Rossi mengambil uang pensiun di bank yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Jumat (6/8/2021).

Unggahan Komeng itu pun mendapat respons positif. Lebih dari 180 ribu orang menyukai cuplikan video Komeng dan Valentino Rossi.

 

3 dari 3 halaman

Unggahan Komeng

Video Populer

Foto Populer