Sukses


Gunakan Atribut Dirgahayu Indonesia ke-76, Pertamina Mandalika SAG Team Raih Hasil Positif di Moto2 Austria

Bola.com, Jakarta - Balapan Moto2 Austria di Sirkuit Red Bull Ring hari Minggu (16/08/2021) jadi momen spesial untuk tim balap asal Indonesia, Pertamina Mandalika SAG Team.

Karena pada momen ini, Pertamina Mandalika SAG Team turut menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 pada hari Selasa, 17 Agustus.

Tampak kru tim Pertamina Mandalika SAG Team menggunakan seragam bertuliskan Dirgahayu Indonesia dengan corak batik plus terpampang tulisan 76 dengan tagline: Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh. Semakin spesial, Bo Bendsneyder juga memakai helm bertema Dirgahayu Republik Indonesia.

Hasil balapan Pertamina Mandalika SAG Team juga terbilang baik. Rekan setim Bo Bensneyder, Tom Luthi bisa finis sembilan atau catatan terbaiknya pada Moto2 2021.

Rekam jejak apik Tom Luthi mendapat apresiasi dari Presiden Pertamina Mandalika SAG Team, Rapsel Ali. "Tom Luthi sudah memperlihatkan kelasnya sebagai pembalap senior di Moto2," ujarnya kepada media di Jakarta hari Senin (16/08/2021).

"Dia sudah mulai impresif. Harapan saya semoga ia bisa lebih terdepan lagi pada balapan berikutnya," lanjutnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Seragam Dirgahayu Indonesia ke-76

Sementara itu, Direktur Pertamina Mandalika SAG Team, Kemalsyah Nasution menjelaskan atribut Dirgahayu Indonesia ke-76 yang digunakan tim pada balapan Moto2 Austria.

"Menyambut kemerdekaan Indonesia yang ke-76 besok hari, tim memang sengaja menyiapkan seragam khusus edisi kemerdekaan Dirgahayu Indonesia 76th," kata Kemalsyah.

"Seragam ini digunakan seluruh tim dan juga Mas Bo (panggilan akrab Bo Bendsneyder) memakai helm edisi Mandalika Series menyambut kemerdekaan besok," lanjutnya.

Berkat sukses Tom Luthi finis sembilan pada balapan Moto2 Austria, kini Pertamina Mandalika SAG Team sudah mendapatkan 50 poin dan masuk sepuluh besar klasemen tim.

"Balapan yang bagus. Ini merupakan akhir pekan yang positif tapi kami harus melanjutkan pekerjaan dan terus melangkah. Saya sudah tidak sabar menanti balapan berikutnya di Silverstone," ujar Tom Luthi.

Video Populer

Foto Populer