Sukses


VIDEO: Alex Marquez dan 2 Pembalap MotoGP Ucapkan Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia

Bola.com, Jakarta - Hari Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia jatuh pada Selasa (17/8/2021). Ucapan selamat datang dari berbagai pihak, tidak ketinggalan dari MotoGP. Tiga pembalapnya mengucapkan selamat, termasuk Alex Marquez, adik dari Marc Marquez.

Menariknya bukan sekadar ucapan selamat dari tiga pembalap MotoGP tersebut. Beberapa dari mereka turut memberikan pesan yang bermakna sampai bertemu di Indonesia pada 2022.

"Selamat Hari Kemerdekaan, sampai jumpa semuanya pada 2022," ujar Alex Marquez dalam video ucapan selamat Hari Kemerdekaan Indonesia dari para pembalap MotoGP.

Tidak hanya pembalap, dari pihak Dorna, selaku penyelenggara MotoGP, juga memberikan ucapan selamat. "Selamat hari kemerdekaan. Sampai bertemu kalian semua di tahun 2022," kata CEO Dorna, Carmelo Ezpeleta.

Sirkuit Mandalika, Lombok, rencananya akan menggelar MotoGP Indonesia pada 2022. Sampai saat ini, Mandalika Grand Prix Association (MGPA) selaku penyelenggara MotoGP Indonesia terus mengerjakan pembangunan Sirkuit Mandalika.

Happy Harinto selaku Chief Strategic and Communication MGPA juga memberi kabar gembira pada Hari Kemerdekaan ke-76 Indonesia. Kabar baik itu adalah proses pengaspalan Sirkuit Mandalika sudah selesai 100 persen.

"Bagian tersulit secara teknis yaitu pembuatan lintasan sirkuit telah selesai 100 persen. Proses yang begitu detail, begitu kompleks dan penuh dengan perhitungan akhirnya selesai," kata Happy saat diwawancara Bola.com hari Selasa (17/08/2021).

Seperti apa ucapan selamat Hari Kemerdekaan Indonesia dari Alex Marquez dan 2 pembalap MotoGP? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan singkat di atas.

 

Video Populer

Foto Populer