Sukses


Franco Morbidelli Ucapkan Selamat Sekaligus Kesal Terhadap Juara Dunia MotoGP 2021, Fabio Quartararo

Bola.com, Jakarta - Setelah sekian lama tidak merasakan titel juara dunia, Yamaha akhirnya lewat Fabio Quartararo mengecap titel juara dunia MotoGP 2021 pada balapan di Sirkuit Misano, akhir pekan lalu.

Ini tentu sebuah sukses yang layak dirayakan oleh seluruh elemen dalam tim Yamaha, termasuk rekan setim Fabio Quartararo, Franco Morbidelli.

Franco Morbidelli pun secara terbuka memberikan selamat buat Fabio Quartararo dan Yamaha. Tapi ia mengingatkan, melihat rekan setim merasakan sukses adalah hal terburuk untuk pembalap.

Ya sudah seperti hukum alam yang menuliskan rekan setim adalah orang pertama yang harus dikalahkan dalam olahraga motorsport. Karena ada pertaruhan gengsi di sini.

"Jika rekan setim Anda memenangkan gelar, Anda tidak akan pernah menikmatinya," jujur Franco Morbidelli.

"Saya senang untuknya dan tim, tapi saya tetap fokus pada diri saya sendiri berharap bisa mengganggunya suatu hari nanti," lanjut pembalap asal Italia itu.

2 dari 2 halaman

Bisakah Morbidelli Tandingi Quartararo?

Pertanyaan menarik pun tersaji, apakah sosok Franco Morbidelli bisa menandingi Fabio Quartararo dalam persaingan di MotoGP 2022?

Morbidelli menjawab diplomatis. Menurutnya fokus utamanya saat ini adalah kembali ke bentuk performa terbaik setelah baru saja sembuh dari cedera.

"Apakah kami akan menjadi lawan langsung masih harus dilihat, saya belum mencapai hasil terbaik," Morbidelli membuat pengakuan.

"Kami bukan teman terbaik tetapi bahkan bukan musuh terburuk," lanjutnya.

Video Populer

Foto Populer