Sukses


Gegar Otak, Marc Marquez Absen pada Balapan MotoGP Algarve

Bola.com, Jakarta - Balapan MotoGP Algarve di Sirkuit Portimao, akhir pekan ini dipastikan tidak diikuti pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Melalui keterangan resmi tim Repsol Honda pada hari Selasa (02/11/2021), mereka menginformasikan Marc Marquez mengalami kecelakaan ketika berlatih dan mengalami gegar otak ringan.

"Sabtu lalu, Marc Marquez, saat mempersiapkan diri menuju balapan MotoGP Algarve dengan salah satu sesi latihan off-road standar, ia terjatuh yang menyebabkan sedikit gegar otak," demikian pernyataan Repsol Honda.

Dalam keterangan ini juga tertulis, Marc Marquez sempat ingin melihat kesiapan fisiknya untuk menghadapi balapan MotoGP Algarve.

Namun setelah diperiksa dokter, sebagai tindangan pencegahan, Marc Marquez harus beristirahat dan melewati balapan di Sirkuit Portimao.

2 dari 2 halaman

Sedang On Fire

Fakta Marc Marquez harus absen pada balapan MotoGP Algarve tentu sangat disayangkan. Karena ia sedang on fire dan berpotensi merasakan tiga kemenangan berturut-turut jika finis pertama akhir pekan ini

"Setelah beberapa hari istirahat di rumah dan melihat kondisinya masih kurang sehat, hari ini Marquez telah diperiksa oleh dokter dalam pemeriksaan medis untuk mengevaluasi statusnya saat ini," tulis keterangan Repsol Honda lainnya.

"Sebagai tindakan pencegahan, akhir pekan mendatang Marquez tidak akan bertanding di MotoGP Algarve," lanjut keterangan itu.

Sumber: Crash.net

Video Populer

Foto Populer