Sukses


Perpisahan Sudah Dekat! 9 Motor Juara Dunia Valentino Rossi Dipamerkan di MotoGP Valencia dan Gelar Konferensi Pers Khusus

Bola.com, Jakarta - Perpisahan itu sudah dekat. Ya, pada hari Kamis (11/11/2021), sembilan motor yang mengantarkan Valentino Rossi meraih sembilan titel juara dunia dipamerkan jelang balapan MotoGP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo. 

Acara ini digelar khusus untuk menghormati sosok Valentino Rossi, seorang yang memiliki karier sangat panjang dan sudah dianggap sebagai ikon MotoGP. 

Tampak pada acara ini, motor pertama sampai terakhir saat Valentino Rossi jadi juara dunia terpampang. Dari yang pertama Aprilia RS125 saat ia menjadi juara dunia kelas 125cc hinggal gelar terakhirnya di kelas MotoGP musim 2009, Yamaha YZR-M1. 

Valentino Rossi begitu riang selama acara ini. Tidak henti-hentinya ia menebar senyum khas ditemani sang sahabat, Uccio Salucci dan CEO Dorna, Carmelo Ezpeleta. 

Tidak ketinggalan, sesi diakhiri dengan foto Valentino Rossi bersama sembilan motornya. Kemudian Dorna turut menggelar sesi konferensi pers khusus jelang balapan terakhir Valentino Rossi di ajang MotoGP. 

2 dari 2 halaman

Emosional

Pada sesi konferensi pers, Valentino Rossi membicarakan banyak hal. Utamanya soal perasaannya jelang balapan terakhir di MotoGP Valencia, akhir pekan ini.

"Balapan terakhir saya ingin menjalaninya dengan normal, tapi itu tidak mungkin! Ini adalah emosi yang besar," kata Valentino Rossi.

"Sudah mulai hari ini untuk melihat semua motor bersama-sama dan semua pembalap dari MotoGP di sini adalah perasaan yang hebat," lanjut pembalap berusia 42 tahun itu.

Valentino Rossi bakal memulai rangkaian balapan MotoGP Valencia pada hari Jumat dengan mentas pada latihan bebas 1 dan 2 (FP1 dan FP2).

Video Populer

Foto Populer