Sukses


Bikin Merinding! Dalam Kondisi Koma Selama 1 Bulan, Pria Ini Melihat Mendiang Marco Simoncelli

Bola.com, Jakarta - Namanya Marco Sias, seorang pemuda berusia 20 tahun. Dia mengalami koma selama satu bulan akibat kecelakaan mengendarai motor. Tahukah Anda, dalam momen koma tersebut, Marco Sias mengaku bertemu mendiang Marco Simoncelli.

Buat Anda penggemar MotoGP, tentu tahu betul sosok Marco Simoncelli. Berstatus pembalap potensial, rider asal Italia itu meregang nyawa pada balapan MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang, November 2011.

Nah Marco Sias ini kebetulan bukan seorang fans MotoGP. Bikin merinding tentunya mengetahui fakta ternyata dalam kondisi koma itu, ia justru bertemu Marco Simoncelli.

"Saat saya tidak sadarkan diri dan saya mengenali bahwa itu adalah Marco Simoncelli," cerita Marco Sias kepada surat kabar, L'Unione Sarda.

"Saya sangat terkesan karena saya tidak mengenalnya, saya belum pernah mendengar tentang dia dan saya tidak mengikuti MotoGP," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Ciri Khas Marco Simoncelli

Menurut Marco Sias sosok Marco Simoncelli hadir pada mimpinya dengan rambut keriting yang menjadi ciri khasnya plus plester di hidungnya dan duduk di atas sepeda motor dengan nomor 58.

Yang semakin menarik, dalam situasi koma, Marco Simoncelli mengatakan bahwa Marco Sias bakal baik-baik saja.

"Dia mengatakan kepada saya bahwa saya baik-baik saja dan tidak perlu khawatir, karena saya akan tersadar," kisah Marco Sias.

Marco Sias harus koma selama satu bulan setelah menjalani operasi di kepala karena pendarahan otak.

Sumber: Corsedimoto

 

Video Populer

Foto Populer