Sukses


Heboh Kedatangan Marc Marquez di Lombok Jelang Tes Pramusim MotoGP di Mandalika, Netizen: Please Deh Keamanan!

Bola.com, Jakarta - Pembalap dan tim MotoGP telah tiba di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat pada Senin (7/2/2022). Rombongan tiba dengan pesawat carter yang terbagi dalam dua kelompok penerbangan.

Panitia balap MotoGP 2022 Pertamina Mandalika Circuit langsung membawa pembalap dan tim ke sejumlah hotel yang telah disiapkan. Pembalap dan ofisial harus menjalani tes swab PCR dan menjalani karantina selama 24 jam di hotel.

CEO Pantia Balap MotoGP 2022 Sirkuit Mandalika, yang juga Direktur Utama Mandalika Grand Prix Association (MGPA), Priandhi Satria menjelaskan, setelah selesai menjalani karantina selama 24 jam, tim bisa beraktivitas di Paddock untuk melakukan setting.

Priandhi mengatakan, dari sisi persiapan, semua berjalan sesuai jadwal. Panitia telah menyiapkan segala sarana dan prasarana sebagaimana yang diminta pihak Dorna Sports.

"Para pembalap baru akan melakukan track walk pada Kamis, 10 Februari 2022," kata Priandhi Satria dalam keterangan tertulisnya.

Tes pramusim MotoGP Indonesia 2022 akan digelar pada 11-13 Februari 2022 di Sirkuti Mandalika. Sebelumnya, tes pramusim telah digeber di Sirkuit Sepang, Malaysia.

2 dari 6 halaman

Heboh di Media Sosial

Tes pramusim MotoGP Indonesia 2022 di Sirkuit Mandalika menyita perhatian netizen, apalagi setelah kedatangan para pembalap di Lombok.

Para pembalap pun sangat aktif di media sosial mereka. Semuanya mengabadikan momen ketika tiba di Lombok dan sampai di penginapan. 

Hal itu diketahui lewat unggahan Instagram @themandalikagp. Fabio Quartararo datang dengan setelan casual.

Fabio Quartararo tiba setelah menjalani tes pramusim di Sirkuit Sepang Malaysia yang digelar dua hari pada Sabtu dan Minggu akhir pekan kemarin.

Marc Marquez juga menyapa penggemarnya usai tiba di Lombok.

3 dari 6 halaman

Komentar Netizen: Selamat Datang di Lombok!

4 dari 6 halaman

Kayak Ngimpi

5 dari 6 halaman

Please

6 dari 6 halaman

Ayo Prokes!

Video Populer

Foto Populer