Sukses


Beri Dukungan Motivasi, 2 Pembalap Top MotoGP Marc Marquez dan Pol Espargaro Bakar Semangat Pembalap Indonesia di AHRT

Bola.com, Jakarta - Pembalap Indonesia yang membela Astra Honda Racing Team (AHRT) pada musim balap 2022 mendapatkan dukungan spesial dari Marc Marquez dan Pol Espargaro. Keduanya berharap, para pembalap Indonesia bisa meraih kesuksesan musim ini.

PT Astra Honda Motor (AHM) mengonfirmasi 14 pembalap muda yang tergabung dalam Astra Honda Racing Team (AHRT) untuk musim balap 2022. Mereka akan berjuang untuk meraih prestasi pada sejumlah event balap internasional.

Menurut Marc Marquez, para pembalap AHRT punya potensi untuk mengharumkan nama Indonesia di pentas internasional. Pembalap berjulukan The Baby Alien itu menyebut, semangat dan kerja keras bakal menuntun mereka ke podium juara.

"Tetap semangat, kerja keras, percaya kepada mimpimu. Satu hati Indonesia, Juara!," kata Marc Marquez dalam video yang diputar pada konferensi pers virtual, Rabu (23/2/2022).

Dukungan serupa juga diberikan pembalap Repsol Honda lainnya, Pol Espargaro. Menurut Pol Espargaro, pembalap Indonesia di AHRT wajib kerja keras untuk bisa mendapatkan hasil maksimal pada balapan sepanjang 2022.

"Pembalap muda Indonesia, tetap lakukan yang terbaik. Kerja keras selalu membuahkan hasil manis," ucap Espargaro.

2 dari 3 halaman

Komitmen AHM

General Manager Marketing Planning & Analysis AHM, Andy Wijaya, memastikan komitmen pihaknya tak surut pada musim 2022. AHM tetap mendukung pembinaan para pembalap AHRT melalui event-event internasional yang akan membanggakan Indonesia.

"Kami tidak berhenti mendampingi para pembalap untuk mewujudkan mimpi pembalap muda Indonesia demi mengharumkan nama bangsa di kancah balap dunia," ucap Andy.

"Semangat kami beserta para pembalap AHRT untuk memberikan yang terbaik bagi negeri ini. Diharapkan juga dapat menginspirasi generasi muda lainnya untuk tidak patah semangat dan mewujudkan mimpi," tegas Andy.

3 dari 3 halaman

Daftar Pembalap AHRT

  1. Fadillah Arbi Adhitama (FIM Junior World Championship)
  2. Veda Ega Pratama (Asia Talent Cup)
  3. Reykat Yusuf Fadillah (Asia Talent Cup)
  4. Aan Riswanto (Asia Talent Cup)
  5. Muhammad Diandra Trihardika (Asia Talent Cup)
  6. Rheza Danica Ahrens (Asia Road Racing Championship)
  7. Herjun Atna Firdaus (Asia Road Racing Championship)
  8. M Adenanta Putra (Asia Road Racing Championship)
  9. Andi Farid Izdihar (Asia Road Racing Championship)
  10. Irfan Ardiansyah (Asia Road Racing Championship)
  11. Chessy Meilandri (Thailand Talent Cup)
  12. Decksa Almer Alfarezel (Thailand Talent Cup)
  13. Delvintor Alfarizi (National Motocross Championship)
  14. Nuzul Ramzidan (National Motocross Championship)

Video Populer

Foto Populer