Sukses


Pesan Menohok Pol Espargaro Usai Podium MotoGP Qatar: Honda Bukan Cuma Marc Marquez!

Bola.com, Jakarta - Tercatat tidak ada pembalap Honda bisa menang pada balapan MotoGP Qatar di Sirkuit Losail.

Alhasil fakta Pol Espargaro cukup lama memimpin balapan dan akhirnya finis ketiga hari Minggu (0603/2022) malam WIB, sudah menjadi sebuah pencapaian luar biasa.

Satu hal lain, pembalap yang bisa mengantarkan motor Honda RC213V kali ini bukan Marc Marquez, tapi Pol Espargaro.

Usai balapan MotoGP Qatar, Pol Espargaro pun memberikan pesan menohok bahwa Honda itu bukan cuma Marc Marquez.

"Saya berada di urutan ketiga, itu sangat bagus. Tentu, ketika Anda memimpin begitu lama, Anda tidak ingin menjadi yang ketiga," kata Pol.

"Tapi secara keseluruhan Honda dan saya membuat pernyataan bahwa tidak hanya Marc Marquez yang mampu menang di atas motor RC213V."

"Itu bagus untuk Honda setelah bertahun-tahun hanya memiliki satu pembalap yang bisa menang secara reguler," lanjut pembalap berusia 30 tahun itu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Perubahan Honda

Jelang MotoGP 2022, Honda memang membuat perubahan radikal pada motor RC213V. Motor dikembangkan agar bisa ditaklukkan oleh semua pembalap Honda, bukan cuma Marc Marquez.

"Hal itu menunjukkan bahwa motor ini juga bisa menang dengan pembalap yang memiliki gaya berbeda. Penghargaan untuk balapan ini diberikan kepada Honda, mereka melakukan pekerjaan yang luar biasa," kata Pol Espargaro.

Kini Marc Marquez harus menerima kenyataan bahwa salah satu rival terkuatnya ada di samping garasinya yaitu rekan setimnya sendiri.

Video Populer

Foto Populer