Sukses


VIDEO: Tantangan bagi Pembalap Pertamina Mandalika SAG Team di Moto2 Indonesia

Bola.com, Jakarta - Dua pembalap Pertamina Mandalika SAG Team, Gabriel Rodrigo dan Bo Bendsneyder, mendapat tantangan saat mereka tampil di Moto2 seri Indonesia di Sirkuit Mandalika pada 20 Maret 2022. Apakah tantangan yang diberikan kepada keduanya?

Pertamina Mandalika SAG Team, sebagai tim yang menjadi tuan rumah di seri Indonesia yang digelar di Mandalika, duo pembalap Pertamina Mandalika SAG Team tersebut tentu diharapkan bisa memberikan prestasi di depan masyarakat tanah air. Bahkan Director of Strategic Communication and Business Development Pertamina Mandalika SAG Team, Charles Bonar Sirait, mengungkapkan adanya tantangan untuk kedua pembalap tersebut.

"Dalam kesempatan ini, saya mewakili masyarakat Indonesia, ingin menyampaikan kepada Bo dan Rodrigo, bahwa ini adalah kesempatan untuk Anda, di mana masyarakat Indonesia mendukung kalian untuk bisa meraih podium pertama dan kedua di Sirkuit Mandalika," ujar Charles Bonar Sirait di Mandalika GP Hub Jakarta Selatan, Kamis (10/3/2022) siang hari WIB.

Charles Bonar Sirait, dalam kegiatan temu Pertamina Mandalika SAG Team di Mandalika GP Hub, Jakarta Selatan, ini juga membocorkan bahwa kedua pembalap ini akan ditantang untuk bisa meraih podium di Mandalika. "Tadi saya sudah dapat bocorannya, mereka berdua akan ditanya apakah sanggup untuk bisa meraih podium di Mandalika," ujar Charles Bonar Sirait dalam kegiatan tersebut.

Mendapatkan tangangan seperti itu, tentu kedua pembalap Pertamina Mandalika SAG Team itu termotivasi untuk bisa menjawab harapan itu. Bo Bendsneyder yang sudah bergabung bersama tim ini sejak musim lalu, bertekad untuk meraih hasil terbaik di Moto2 seri Indonesia pada 20 Maret mendatang.

Video Populer

Foto Populer