Sukses


Vlog Bola.com: Ketemu Jokowi di Bandara Internasional Lombok Jelang MotoGP Mandalika

Bola.com, Jakarta Hai sahabat Bola.com, ketemu lagi nih di Vlog Bola.com. Kali ini, jurnalis Bola.com, Yusuf Satria sudah tiba di Pulau Lombok untuk melihat bagaimana persiapannya jelang MotoGP Mandalika nanti.

Event MotoGP Mandalika akan digelar pada tanggal 18-20 Maret nanti. Itu berarti tinggal 3 hari lagi jelang Free Practice. Namun seperti yang dilihat, belum ada lonjakan pendatang yang signifikan di Bandara Internasional Lombok.

Lonjakan turis luar negeri dan domestik diperkirakan akan mencapai puncaknya pada Kamis, 17 Maret nanti atau H-1 jelang MotoGP Mandalika.

Jika kita melihat suasana Bandara Internasional Lombok saat ini, memang sudah terlihat spanduk-spanduk atau promosi untuk MotoGP Mandalika 2022. Pada pintu kedatangan, ada beberapa spot foto menarik yang instagramable. Tidak ketinggalan, ada replika Presiden RI, Bapak Jokowi saat test drive di Sirkuit Mandalika beberapa waktu lalu.

Bagi kalian yang ingin membeli merchandise terkait MotoGP juga bisa didapatkan di dekat pintu keluar Bandara. Saksikan terus Vlog Bola.com untuk tahu update-update seputar MotoGP Mandalika.

Video Populer

Foto Populer