Sukses


Vlog Bola.com: Sebelum Menonton MotoGP Mandalika, Yuk Mampir di Taman Langit Lombok

Bola.com, Jakarta Jurnalis Bola.com, Yusuf Satria mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi Lombok sekaligus meliput event MotoGP Mandalika dalam Vlog Bola.com.

Perjalanan dari Bandara Soekarno Hatta menuju Bandara Internasional Lombok memakan waktu kurang lebih selama 2 jam.  Sampai di Bandara Lombok, kita sudah disambut dengan berbagai pernak-pernik terkait MotoGP Mandalika yang akan digelar pada tanggal 18-20 Maret nanti.

Selain bisa menonton MotoGP, para traveler di kota Lombok juga akan disuguhkan berbagai pemandangan luar biasa selama perjalanan dan di kawasan Lombok. Selain itu, berbagai aneka kuliner khas daerah juga sangat menggugah selera. Salah satu spot pemandangan yang unik dan instagramable adalah “Taman Langit” yang terletak di daerah Lembah Sari, Lombok Barat.

"Taman Langit" ini merupakan cafe anak muda yang didesain secara kekinian dan banyak sekali fasilitas yang disediakan untuk berfoto di sini. Biaya masuk ke lokasi pun terbilang sangat terjangkau. Dengan biaya 5 ribu saja anda bisa menikmati banyak hal menarik baik di malam hari atau di siang hari.

Yuk simak keseruan jurnalis Bola.com saat mengelilingi berbagai spot menarik di kawasan Lombok, Nusa Tenggara Barat, semuanya dalam Vlog Bola.com.

Video Populer

Foto Populer