Sukses


Bawa Pembalapnya Bertemu Jokowi, Pertamina Mandalika SAG Team Siapkan Kejutan di Moto2 Seri Indonesia

Bola.com, Jakarta - Ketika Presiden Joko Widodo menerima pembalap MotoGP di Istana Negara, Rabu (16/3/2022), hadir dua pembalap Moto2 dari tim Indonesia Pertamina Mandalika SAG Team, Bo Bendsneyder dan Gabriel Rodrigo. Dalam kesempatan itu, CEO Pertamina Mandalika SAG Team, Rapsel Ali, menjanjikan kejutan dari timnya ketika berlaga di Sirkuit Internasional Mandalika 20 Maret 2022.

Pertamina Mandalika SAG Team merupakan tim yang mengusung bendera Merah Putih di ajang Moto2 sejak musim lalu. Pada musim ini, tim yang merupakan kolaborasi Indonesia dan Spanyol itu akan merasakan dukungan langsung dari masyarakat Indonesia di Sirkuit Mandalika.

Meyakini adanya atmosfer luar biasa yang bisa dilihat di Sirkuit Mandalika pada perhelatan rangkaian MotoGP Indonesia pada 20 Maret 2022, Pertamina Mandalika SAG Team pun mempersiapkan kejutan ketika tampil di sirkuit kebanggaan masyarakat Indonesia itu.

Rencananya, Pertamina Mandalika SAG Team berencana menampilkan kejutan khusus dalam tampilan visual motor yang dikendarai oleh Bo Bendsneyder dan Gabriel Rodrigo di Sirkuit Mandalika.

"Saya mengajak semua menyaksikan pertarungan seru Moto2 di Mandalika pada 20 Maret nanti. Mohon dukungannya untuk Pertamina Mandalika SAG Team," tutur Rapsel Ali yang belum mau mengungkapkan apa kejutan tersebut.

2 dari 3 halaman

Optimistis Setelah Bertemu Presiden

Sementara itu, Direktur Komunikasi Strategik dan Pengembangan Bisnis Pertamina Mandalika SAG Team, Charles Bonar Sirait, mengakui adanya suasana yang sangat cair dan penuh suasana ramah ketika Presiden Joko Widodo bertemu dengan para rider MotoGP, termasuk duo pembalap Pertamina Mandalika SAG Team.

Charles Bonar Sirait juga memastikan bahwa dua pembalap timnya, Bo Bendsneyder dan Gabriel Rodrigo, merasa sangat gembira bisa bertemu langsung dengan Presiden Joko Widodo.

"Pertamina Mandalika SAG Team sebagai satu-satunya wakil pembalap Moto2 yang diundang ke Istana oleh Presiden Joko Widodo membuat kedua pembalapnya makin merasa optimistis dan merasa harus memanfaatkan kesempatan emas dan dukungan  dari Presiden untuk meraih podium di Mandalika," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Termotivasi

Charles Bonar Sirait juga mengakui bahwa tidak mudah untuk bersaing bahkan di level Moto2. Namun, dengan dukungan yang sudah diberikan Presiden Joko Widodo dan masyarakat Indonesia, Bo Bendsneyder dan Gabriel Rodrigo, harus termotivasi untuk bisa berusaha maksimal meraih podium di Mandalika.

"Kita semua tahu bagaimana kualitas pembalap Moto2 yang turun berkompetisi sangat tangguh dan tidak mudah dikalahkan. Namun, karena saat ini pertandingan digelar di Mandalika, Indonesia, apalagi Presiden Joko Widodo telah memberikan dukungannya kepada para pembalap Pertamina Mandalika SAG Team, maka jangan sia-siakan kesempatan baik ini," ujar Charles Bonar Sirait.

"Bangsa Indonesia berharap hasil terbaik dapat disumbangkan oleh Bo Bendsneyder dan Gabriel Rodrigo di Mandalika. Mereka harus memperlihatkan mental ngotot untuk menang di Bumi Mandalika Indonesia," lanjutnya.

 

Video Populer

Foto Populer