Sukses


Makin Meriah, Apparel Timnas Indonesia Rambah MotoGP Mandalika

Bola.com, Lombok Tengah - Lompatan besar dilakukan Mills. Apparel Timnas Indonesia itu merambah kemeriahan MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika pada 18-20 Maret 2022.

Kerja sama telah diresmikan antara Mandalika Grand Prix Association (MGPA) dan Mills Store. Tanda tangan kontrak kerja sama digelar di Kantor ITDC, Kuta Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Bentuk kerja sama itu terwujud saat Mills Store menjadi satu di antara official merchandise GP Indonesia di Sirkuit Mandalika. Banyak produk Mills Store beredar di Sirkuit Mandalika ketika balapan berlangsung kelak.

Sudah pasti barang-barang yang dijual di Mills Store bisa menjadi oleh-oleh buat penonton MotoGP.

"Selama MotoGP di area sirkuit, kami tempatkan tujuh toko. Ini supaya penonton mudah mendapatkan merchandise," kata CEO Mills Store Lombok, Dewa Putu Mayeka Wijaya.

Merchandise Department MGPA Miranti Nasri Rendranti menjelaskan lokasi tujuh toko tersebut. Tempatnya di Area Premiere, Deluxe, dan VIP. Kemudian di area timur, selatan, barat, utara, dan tengah.

Ada juga toko yang ditempatkan di alter. Tentu saja, Barang-barang yang dijual di toko lebih ke apparel dan yang sesuai dengan market event MotoGP.

"Kami tahu bahwa di event olahraga seperti ini, satu di antara paling banyak diincar adalah apparel. Selain bisa untuk oleh-oleh, juga bisa untuk pakaian olahraga yang nyaman," ungkap Miranti.

 

 

2 dari 2 halaman

Apresiasi Sandiaga Uno

Gebrakan Mills Store di MotoGP menambah lengkap pengembangan bisnis yang dilakukan. Sebelumnya Mills, sudah dikenal sebagai sponsor apparel dari Timnas Indonesia, partner dari sejumlah klub BRI Liga 1 dan Liga 2 serta tim basket Indonesian Basketball League (IBL).

Tak tanggung-tanggung, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno memberi apresiasi besar atas dukungan Mills pada MotoGP Mandalika.

"Saya sangat mengapresiasi produk Mills dan berharap karya-karya anak bangsa bisa berkompetisi dengan brand internasional lain. Mari kita dukung produk dalam negeri, terus maju, dan menciptakan lapangan kerja seluas-luasnya," kata Sandiaga.

Video Populer

Foto Populer