Sukses


Vlog Bola.com: Camping Ground Keren Ini Jadi Alternatif Menginap Saat MotoGP Mandalika

Bola.com, Lombok - Kawasan Sirkuit Internasional Mandalika dan Lombok diperkirakan akan kebanjiran penonton dari berbagai daerah dan negara pada gelaran MotoGP Mandalika akhir pekan nanti. Oleh karena itu, berbagai inovasi dan fasilitas dipersiapkan demi mengakomodir para pengunjung.

Salah satu yang menarik perhatian adalah glamping (glamorous camping) yang bisa ditemukan di kawasan pantai Kuta, Mandalika.

Akan disediakan ribuan tenda dengan kapasitas dua orang dalam setiap tenda. Harga yang diberikan pun beragam. Mulai dari 250 ribu hingga 850 ribu rupiah per malam.

Adanya glamping ini bisa menjadi opsi tersendiri untuk para pengunjung yang ingin menyaksikan gelaran MotoGP Mandalika sekaligus berlibur.

Di tempat ini, kalian bisa merasakan kenyamanan sekaligus disuguhkan pemandangan laut lepas disertai tebing-tebing yang memanjakan mata.

Untuk pemesanannya sendiri, glamping ini bisa dipesan melalui tiket.com atau bisa juga datang langsung ke pantai Kuta, Mandalika.

Berikut ini review glamping yang terletak di Pantai Kuta, Mandalika. Ini bisa menjadi salah satu opsi kamu untuk bermalam menunggu gelaran MotoGP Mandalika sekaligus memanjakan mata.

Video Populer

Foto Populer