Sukses


VIDEO: Kekaguman Marc Marquez, Enea Bastianini, dan Pol Espargaro dengan Fans MotoGP di Indonesia

Bola.com, Mandalika - Tiga pembalap MotoGP yaitu Marc Marquez, Enea Bastianini, dan Pol Espargaro, mengungkapkan kekagumannya dengan para penggemar di Indonesia, Kamis (18/3/2022). Apa yang mereka katakan soal fans.

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku sudah merasakan hal yang berbeda dari penggemar MotoGP di Indonesia sejak kedatangannya pertama kali pada 2014. "Saya merasa seperti punya koneksi dengan mereka, tidak tahu mengapa," ujar Marquez, seperti dilansir SNTV.

Pada sesi yang sama, Marc Marquez, dan kawan-kawan sempat melakukan kuis seputar Indonesia. Juaranya saat itu adalah Marquez. Para pembalap tersebut diberi pertanyaan mengenai Indonesia seperti mata uang, makanan, jumlah penduduk, termasuk mengenai jumlah pulau yang ada di Indonesia.

Mereka tak ada yang mampu menebak jumlah pulau yang ada di Indonesia. Pembawa acara ketika itu memberi tahu jumlah pulau di Indonesia yang tepat adalah 17.508 pulau. Para pembalap kompak menunjukkan kekaguman mereka dengan jumlah pulau tersebut. Bahkan, ekspreasi Enea Bastianini seakan tak percaya dengan fakta tersebut.

Jelang MotoGP Mandalika 2022, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez mengaku masih membutuhkan 'ikatan kuat' dengan motornya. Ia sadar motor RC213V punya potensi besar.

Sementara itu, bagaimana komentar Enea Bastianini dan Pol Espargaro soal kekagumannya terhadap fans MotoGP di Indonesia? Jawabannya bisa ditemukan para pembaca dalam tayangan singkat di atas, termasuk komentar lengkap dari Marc Marquez.

Video Populer

Foto Populer