Sukses


VIDEO: Cerita Pemilik Konter HP Langganan Rider MotoGP Saat Layani Aleix Espargaro dan Alex Rins

Bola.com, Mandalik - Terdapat satu konter handphone (HP) yang viral karena beberapa kali menjadi tempat para pembalap MotoGP untuk membeli kartu perdana atau SIM card penyedia layanan telekomunikasi di Indonesia. Konter itu adalah Moonstar Cell yang pernah melayani pelanggan macam Aleix Espargaro dan Alex Rins.

Pembalap-pembalap top seperti juara dunia MotoGP 2021, Fabio Quartararo; pembalap Aprilia Aleix Espargaro; jagoan Suzuki Alex Rins; rider KTM Tech, Raul Fernandez; hingga Direktur Sport Ducati Corse, Paolo Ciabatti, pernah menjadi pembeli di konter milik Lalu Heryansa Febriawan itu yang bernama Moonsta Cell. Konter tersebut terletak di kawasan Jalan Pariwisata Pantai Kuta, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Fabio Quartararo bisa dikatakan menjadi langganan karena sudah dua kali membeli kartu perdana di Moonstar Cell. Pembalap Prancis itu pertama kali datang saat tes pramusim MotoGP 2022, pada Februari lalu. Ia juga kembali membeli kartu perdana menjelang balapan MotoGP Mandalika 2022.

Ryan, panggilan pemilik konter, mengaku tidak menyangka akan mendapatkan pengalaman luar biasa seperi itu. Dia tidak pernah menduga konter handphone miliknya malah didatangi bintang-bintang MotoGP.

"Yang pertama ke sini Aleix Espargaro. Dia sepertinya sedang bersepeda pagi, keliling-keliling, kemudian ke sini. Dia tanya apakah ada SIM card untuk Indonesia. Saya kasih tahu pilihan kartunya apa saja," kata Ryan, saat ditemui Bola.com di konter miliknya, Jumat (18/3/2022).

Seperti apa cerita lengkap dari Ryan saat melayani pembalap MotoGP macam Aleix Espargaro dan Alex Rins? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan liputan di atas.

Video Populer

Foto Populer