Sukses


Yes Bendera Merah Putih Berkibar, Reykat Fadillah Finis Posisi 3 Race 1 Asia Talent Cup Mandalika

Bola.com, Jakarta - Bendera Indonesia berkibar pada podium race 1 seri kedua Idemitsu Asia Talent Cup di Sirkuit Mandalika, Lombok, hari Sabtu (19/03/2022).

Sukses pembalap tuan rumah dipastikan Reykat Fadillah yang merupakan rider binaan PT Astra Honda Motor. Dia berhasil finis ketiga setelah melalui perjuangan sangat ketat.

Pada balapan ini, Reykat memulai dari posisi empat. Namun kemudian Hakim Danish sukses mendominasi race 1 Asia Talent Cup di Sirkuit Mandalika.

Reykat sendiri terlibat persaingan sengit untuk finis posisi 2-4 bersama Shinya Ezawa dan Carter Thompson. Ketiga pembalap ini saling susul dan sering berganti posisi.

Saat balapan tersisa dua lap lagi, Reykat sempat naik ke posisi kedua. Hanya saja di lap terakhir, Ezawa sukses mengasapi pembalap muda itu.

Disusul Carter Thompson juga mengalami kecelakaan di lap terakhir. Alhasil komposisi finis 1-3 race 1 Asia Talent Cup di Sirkuit Mandalika diisi Hakim Danish, Ezawa, dan Reykat.

2 dari 2 halaman

Kans Kembali Naik Podium

Bendera merah putih pun berkibar di Sirkuit Mandalika untuk kali pertama akhir pekan ini berkat sukses Reykat finis ketiga race 1 Asia Talent Cup Mandalika. 

Reykat dan pembalap Indonesia lainnya punya kans kembali naik podium pada race 2 Asia Talent Cup di Sirkuit Mandalika hari Minggu (20/03/2022). Adapun race 2 akan berlangsung pukul 09.00 WITA.

Video Populer

Foto Populer