Sukses


VIDEO: Toko Legenda MotoGP, Valentino Rossi Hadir di Sirkuit Mandalika

Bola.com, Lombok - Sosok Valentino Rossi memang tidak bisa hadir di Sirkuit Mandalika saat penyelenggaraan MotoGP Indonesia 2022. Namun, toko merchandise ofisial yang menjajakan berbagai barang yang identik dengan legenda asal Italia itu mungkin bisa menjadi obat pelipur lara.

Sosok Valentino Rossi memang sulit untuk dihilangkan dari MotoGP. Legenda balap tersebut sudah pensiun sejak akhir 2021. Dengan begitu, kehadiran toko merchandise VR46 menjadi magnet bagi pengunjung yang hadir di Sirkuit Mandalika. Mereka berburu tentunya segala macam yang "berbau" Rossi.

Toko tersebut menjajakan barang-barang yang identik dengan Rossi yaitu nomor "46" dan kata yang merupakan julukannya, "The Doctor". Pernak-pernik yang ditawarkan mulai dari kaos, jaket, sendal, gantungan kunci, jam dinding, hingga mainan diecast.

Berdasarkan pantauan, harga yang ditawarkan untuk barang-barang tersebut yaitu mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Salah satu contoh harga barang yang ratusan ribu yaitu sandal yang dijual dengan harga 500 ribu rupiah. Sementara diecast ditawarkan dengan harga Rp 1.350.000 per set (dengan 1 set terdiri dari 6 buah mainan).

Meski Valentino Rossi tak lagi membalap di MotoGP, ia memiliki tim balap dalam ajang balapan motor ternama di dunia tersebut. Tim miliknya yaitu Mooney VR46 Racing Team, yang mengandalkan duo pembalap, Luca Marini dan Marco Bezzecchi, di mana keduanya juga tampil di Sirkuit Mandalika.

Video Populer

Foto Populer