Sukses


Pawang Hujan MotoGP Mandalika Mendunia, Reaksi Netizen: Dibantu Fabio Quartararo, Pindah ke Jawa Timur

Bola.com, Jakarta - Sirkuit Mandalika, Lombok, sempat diguyur hujan jelang balapan MotoGP Mandalika 2022 digelar pada Minggu (20/3/2022). Satu hal yang menarik ketika hujan turun adalah aksi dari pawang hujan yang tak hanya menarik perhatian ribuan pasang mata di sirkuit, tapi juga mendunia lewat media sosial dan layar televisi.

Balapan MotoGP Mandalika 2022 seharusnya berlangsung pada pukul 14.00 WITA. Namun, derasnya hujan membuat balapan pun ditunda dan baru terlaksana pada pukul 16.15 WITA.

Saat pembalap menunggu di pit masing-masing, penonton MotoGP Mandalika 2022 bersorak heboh. Ternyata aksi pawang hujan yang berjalan di dekat pit para pembalap mencuri perhatian mereka.

Bahkan aksi pawang hujan yang diketahui bernama Rara Istiati Wulandari itu pun diikuti oleh kamera resmi MotoGP sehingga aksi yang dilakukannya bisa disaksikan oleh pecinta MotoGP di seluruh dunia.

Alhasil, aksiĀ itu pun ramai di media sosial dan trending di Twitter. Tak hanya aksi pawang hujan yang tertangkap kamera televisi yang diperbincangkan, sejumlahĀ penonton MotoGPĀ yang berada di Sirkuit Mandalika pun mengabadikan momen tersebut dan mengunggahnya di media sosial.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 7 halaman

Saatnya Beraksi

3 dari 7 halaman

Mencuri Pertunjukan

4 dari 7 halaman

Mendunia

5 dari 7 halaman

Sukses!

6 dari 7 halaman

Hujan Pindah ke Jawa Timur

7 dari 7 halaman

Dibantu Quartararo

Video Populer

Foto Populer