Sukses


Bangga! Penonton MotoGP Mandalika 2022 Bagikan Testimoni dan Ucapan Terima Kasih ke XL

Bola.com, Jakarta Gelaran MotoGP Mandalika 2020 yang berlangsung Minggu (20/3) lalu menjadi tinta emas dalam catatan sejarah Indonesia. Setelah 25 tahun, akhirnya Indonesia bisa kembali menjadi tuan rumah dan sukses menyelenggarakan ajang balap motor paling bergengsi di dunia.

Semakin sensasional karena balapan MotoGP berlangsung di venue baru yakni Sirkuit Internasional Mandalika yang memiliki panjang lintasan 4,31 km dan 17 tikungan berkelas grade A FIM.

Sejumlah penonton dan penggemar MotoGP Tanah Air pun mengungkapkan rasa bangga dan terima kasih kepada seluruh pihak yang menyukseskan gelaran MotoGP Mandalika, termasuk provider yang memberikan kelancaran berkomunikasi dan internet.

“Keren banget pokoknya, karena ini kali pertama gue nonton MotoGP di Indonesia,” ungkap salah satu pengunjung.

Tak hanya antusiasme menonton MotoGP secara langsung, sejumlah penonton juga mengungkapkan rasa bangganya melihat kesuksesan gelaran MotoGP di sirkuit Mandalika.

“Yang pasti gue bangga banget ya, karena akhirnya Indonesia punya sirkuit sebagus ini,” kata salah satu pengunjung.

2 dari 2 halaman

Makin Seru dengan Sinyal Internet yang Lancar

Pengalaman menonton MotoGP yang dirasakan para pengunjung semakin maksimal berkat dukungan sinyal internet yang cepat dan stabil dari XL.

XL menjadi provider pilihan sejumlah penonton MotoGP Mandalika dan mereka secara khusus berterima kasih kepada XL yang mendukung berbagai kegiatan digital selama di Mandalika dan menonton balapan MotoGP.

"Terus terang, gw makasih banget sama XL, gw datang ke sini, sampai di bandara sinyalnya bagus, sampai di Mandalika, story ini dan sampai kualifikasi segala macam, posting foto juga, semuanya lancar banget pakai sinyal XL," kata salah satu pengunjung

“Di sini saya menggunakan XL, sinyalnya kuat sekali. Jadi saya mau posting status Instagram, foto-foto, video call ke saudara, itu sangat lancar sekali," cerita salah satu pengunjung.

Bukan hanya untuk aktivitas media sosial, pengunjung lain mengaku kalau sinyal lancar XL mendukung pekerjaannya selama di Mandalika.

"Kebetulan masih ada kerjaan dan aku harus reporting segala macem. Aku tetheringan aja pake HP dan Alhamdulillah sinyal XL tuh lancar banget," ungkapnya.

Sebagai informasi, XL menjadi salah satu pilihan provider para penonton Kejuaraan Dunia Balap Motor. Bukan hanya penonton, tapi juga jurnalis yang meliput.

Simak testimoni selengkapnya pengunjung yang menonton langsung keseruan MotoGP Mandalika di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer