Sukses


Sempat Positif COVID-19, Pembalap Ini Dapat Berkah Revisi Jadwal MotoGP Argentina: Tes Terakhir Negatif, Langsung Cus

Bola.com, Jakarta - Jadwal MotoGP Argentina di Sirkuit Termas De Rio Hondo akhir pekan ini harus berulang kali direvisi akibat masalah pengiriman kargo.

Karena masalah ini, semua sesi pada hari Jumat (02/04/2022) harus dibatalkan dan rangkaian MotoGP Argentina baru dimulai hari Sabtu.

Itupun latihan bebas 3 dan 4 (FP3 dan FP4) untuk kelas MotoGP ditiadakan. Jadi usai FP1 dan FP2, para pembalap langung mengikuti kualifikasi. 

Nah, awalnya pembalap tim satelit LCR Honda, Takaaki Nakagami sempat dinyatakan absen mengikuti MotoGP Argentina karena pada tes usap sebelum keberangkatan, sang pembalap dinyatakan positif COVID-19.

Beruntung, kemudian sesi MotoGP Argentina di hari Jumat dibatalkan. Kemudian pada tes usap berikutnya, ia ternyata sudah negatif.

Tim LCR Honda pun mengkonfirmasi Takaaki Nakagami telah terbang ke Argentina dan bakal mengikuti sesi latihan bebas 1 (FP1) yang digelar pukul 22.35 WIB.

2 dari 2 halaman

Keterangan Tim LCR Honda

"Pembalap LCR Honda, Takaaki Nakagami menjalani tes COVID-19 dengan hasil negatif beberapa jam yang lalu," tulis keteragan tim pada Sabtu pagi WIB.

"Dia bakal tiba tepat waktu untuk mengikuti MotoGP Argentina 2022," lanjut keterangan itu.

Dengan kehadiran Takaaki Nakagami, maka Alex Marquez tidak berstatus sebagai single rider untuk LCR Honda pada gelaran MotoGP Argentina.

Sumber: MotoGP 

Video Populer

Foto Populer