Sukses


Start Posisi 20 Moto3 Argentina, Mario Suryo Aji Ingin Raih Hasil Lebih Baik Ketimbang di Mandalika

Bola.com, Jakarta - Pembalap Indonesia, Mario Suryo Aji nyaris lolos ke Q2 pada sesi kualifikasi Moto3 Argentina di Sirkuit Termas De Rio Hondo, Sabtu (03/04/2022) malam WIB.

Sayangnya pada akhirnya, Mario Suryo Aji menempati posisi 20. Pembalap binaan PT Astra Honda Motor itu menyebut memulai balapan Moto3 Argentina dari urutan 20 tidak akan mudah.

Namun ia bertekad untuk berjuang meraih hasil lebih baik ketimbang balapan sebelumnya, Moto3 Mandalika di Sirkuit Mandalika, Lombok, 20 Maret lalu.

Untuk diketahui pada balapan Moto3 Mandalika, Mario Suryo Aji start posisi ketiga lalu mengakhiri race di urutan 14.

Perjuangan Mario Suryo Aji pada Moto3 Argentina memang sangat sulit. Apalagi ia baru kali pertama mentas di balapan ini.

2 dari 2 halaman

Manfaatkan Warm Up

Lebih lanjut Mario Suryo Aji bakal memanfaatkan semaksimal mungkin sesi warm up Moto3 Argentina untuk memperbaiki performa di Sirkuit Termas De Rio Hondo.

"Kesan pertama saya terhadap trek tidak terlalu buruk. Tapi sayangnya, saya kecelakaan (pada latihan bebas 2). Ini mempengaruhi kepercayaan diri saya,"

"Saya mencoba pada setiap lap untuk meningkatkan catatan waktu, memperbaiki gaya balap saya dan membuat kemajuan, meskipun perasaan saya bukan yang terbaik."

"Itu poin yang bagus karena kita punya waktu 20 menit lagi (warm up) untuk latihan besok (hari ini). Itu akan membantu saya dan tim mengatur motor sebaik mungkin," lanjutnya.

 

Video Populer

Foto Populer