Sukses


MotoGP Amerika Serikat: Marquez Sudah Comeback, Pol Espargaro Malah Sakit Perut

Bola.com, Austin - Dua pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Pol Espargaro menjalani MotoGP Amerika Serikat dengan kondisi berbeda. Jika Marc dalam kepercayaan diri menyambut 'comeback', Pol justru mengeluh sakit perut.

Marc Marquez langsung melahap dua sesi latihan bebas (FP) MotoGP Amerika Serikat di Circuit of the Americas, Austin, Sabtu (9/4/2022) dini hari WIB. Sementara Pol Espargaro gagal menembus 10 besar pada FP2.

Pagi hari sebelum menjajal Circuit of the Americas, Pol mengeluhkan sakit. Itu membuat ia tak memiliki cukup tenaga untuk perform selama sesi latihan bebas.

"Hari ini sungguh berat, saya tidak enak badan dan tak bertenaga karena sakit sekali di bagian perut. Sebenarnya pagi sudah oke, tapi masuk siang hari mulai kambuh," kata Pol Espargaro dinukil dari Crash.net.

"Saya coba tidur di sela-sela istirahat. Motor tidak ada masalah, tapi saya tidak punya tenaga. Sejauh ini memang sirkuit ini paling sulit buat saya, sangat menuntut fisik. Makanya rencana saya setelah ini adalah ke hotel, beristirahat semaksimal mungkin," ujarnya lagi.

2 dari 2 halaman

Marquez Comeback

Sementara itu, Marc Marquez mencoba untuk menghilangkan trauma. Pembalap Repsol Honda itu berharap dapat membalap tanpa ketakutan di MotoGP Amerika Serikat 2022.

"Sulit untuk memulai, namun saya mencoba untuk memulai dengan agresif. Itu adalah cara yang terbaik untuk melupakan masa lalu dan kecelakaan," kata Marquez dinukil dari Crash.

"Saya mencoba untuk rileks, membalap dengan baik. Nanti, saya akan bekerja untuk race. Namun, hari ini adalah hari saya dan dengan tim, kami berkonsentrasi dan percaya dengan motor," jelasnya.

Sumber: Crash

Video Populer

Foto Populer