Sukses


Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming MotoGP Portugal

Bola.com, Portimao - Rangkaian puncak MotoGP Portugal di Sirkuit Portimao bakal digelar sepanjang Minggu (24/04/2022). Anda bisa menyaksikan balapan MotoGP Amerika Serikat baik secara langsung maupun live streaming.

Balapan MotoGP Portugal berlangsung pada Minggu (24/4/2022) pukul 19.00 WIB. Artinya, aksi Marc Marquez dkk dalam bersaing menjadi yang tercepat bisa menjadi penghangat Minggu malam Anda.

Persaingan MotoGP Portugal diyakini bakal berlangsung sengit. Johann Zarco (Pramac Ducati) berada di pole position dibayangi Joan Mir (Suzuki Ecstar) dan Aleix Espargaro.

Adapun duo Monster Yamaha yakni Fabio Quartararo dan Marco Bezzecchi melengkapi posisi lima besar. Tantangan berat akan dihadapi Marc Marquez yang mengawali balapan dari posisi kesembilan dan Pol Espargaro di urutan ke-10.

Namun, sebelum itu Anda bisa menyaksikan perjuangan Mario Suryo Aji di Moto3 Portugal 2022 yang digelar pukul 17.20 WIB. Pada balapan nanti, pembalap Indonesia itu akan mengawali balapan dari posisi kedua di belakang Deniz Oncu.

Setelah itu, balapan Moto2 akan menjadi penutup rangkaian GP Portugal. Balapan ini akan digelar pada pukul 20.30 WIB setelah sesi MotoGP Portugal.

Yuk scroll ke bawah untuk mengetahui jadwal siaran langsung dan live streaming jalannya balapan MotoGP Portugal.

2 dari 2 halaman

Jadwal Balapan MotoGP Portugal

Seri 5 MotoGP 2022 

Race MotoGP Portugal

Minggu, 24 April 2022 

Sirkuit Portimao, Portugal

Start balapan: 19.00 WIB

Siaran langsung: Trans 7

Live streaming: https://www.visionplus.id/motogp

Video Populer

Foto Populer