Sukses


Link Live Streaming Balapan MotoGP Portugal: Tontonan Setelah Buka Puasa Nih Guys

Bola.com, Jakarta - Rangkaian balapan MotoGP Portugal sudah masuk fase puncak pada hari Minggu (24/04/2022). Pasalnya Sirkuit Portimao bakal menggelar balapan yang berlangsung pukul 19.00 WIB.

Anda bisa menyaksikan balapan MotoGP Portugal secara live streaming. Tentunya aksi balap Fabio Quartararo dan kawan-kawan bakal jadi tontonan menarik usai berbuka puasa. Scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming.

Yang pasti balapan MotoGP Portugal bakal sangat menarik untuk Anda saksikan. Bayangkan pada tiga edisi yang sudah digelar, pemenang selalu berbeda.

Untuk MotoGP Portugal 2022, pembalap tim satelit Ducati, Pramac Racing Johann Zarco bakal memulai balapan sebagai pole position.

Disusul Joan Mir di posisi kedua, Aleix Espargaro urutan ketiga dan Jack Miller di posisi keempat. Sementara pimpinan klasemen, Enea Bastianini tidak akan memulai balapan dari posisi sepuluh besar.

Tentu patut ditunggu apakah pemenang balapan MotoGP Portugal bakal kembali berganti tuannya atau jangan-jangan usai race nanti, Enea harus lengser dari posisi pertama.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Balapan Seri ke-5 MotoGP 2022 

MotoGP Portugal 

  • Sirkuit Portimao 
  • Minggu, 24 April 2022 
  • Race: 19.00 WIB 
  • Live streaming: https://www.visionplus.id/motogp

Video Populer

Foto Populer