Sukses


Usai Raih Hasil Positif di Portimao, Pembalap Pertamina Mandalika SAG Team Optimistis Tatap Balapan Moto2 Spanyol

Bola.com, Jakarta - Duo pembalap Pertamina Mandalika SAG Team: Bo Bendsneyder dan Gabriel Rodrigo meraih hasil positif pada balapan Moto2 Portugal di Sirkuit Portimao, hari Minggu (24/04/2022) lalu.

Bo Bendsneyder, pembalap Belanda berdarah Indonesia, sukses finis posisi delapan. Sementara Gabriel Rodrigo berada di urutan sepuluh.

Hasil balapan ini membuat baik Bo maupun Gabriel menatap optimistis balapan seri berikutnya, Moto2 Spanyol di Sirkuit Jerez, akhir pekan ini.

"Kami finis posisi delapan (balapan Moto2 Portugal) yang merupakan hasil positif. Sekarang kami menatap Jerez dan coba bersaing di baris depan," kata Bo Bendsneyder.

Finis posisi delapan Moto2 Portugal membuat Bo Bendsneyder kini menempati posisi 12 klasemen pembalap.

Dia mengumpulkan 25 poin dengan hasil terbaik finis posisi tujuh balapan Moto2 Amerika Serikat.

2 dari 2 halaman

Bahu Gabriel Rodrigo Masih Bermasalah

Sementara itu, Gabriel Rodrigo meraih hasil terbaiknya di Moto2 2022 bersama Pertamina Mandalika SAG Team. Dengan finis sepuluh, ia membawa pulang enam poin.

Rekam jejak di atas cukup positif mengingat bahu pembalap asal Argentina ini belum 100 persen fit.

"Saya senang dengan raihan finis sepuluh besar dan saya ingin ucapkan terima kasih kepada tim yang telah melakukan pekerjaan luar biasa," kata Rodrigo.

"Sekarang waktunya pulang dan melanjutkan proses pemulihan agar bisa datang ke Jerez dalam kondisi fisik terbaik," lanjutnya.

Untuk klasemen tim, Pertamina Mandalika SAG Team berada di posisi sembilan dengan catatan 31 poin.

Video Populer

Foto Populer