Sukses


Juragan 99 Rambah MotoGP, Ini Misi Besar yang Dibawanya

Bola.com, Jakarta - Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana seperti tak pernah berhenti membuat gebrakan. Dia tak puas jadi Presiden Arema FC, atau mengucurkan bonus kepada atlet Indonesia yang berprestasi di berbagai ajang internasional.

Yang terbaru, salah satu perusahaannya, MS Glow for Men jadi sponsor resmi tim Gresini Racing MotoGP.

Brand itu menempel di motor pembalap yang turun di ajang paling bergengsi roda dua. Tercatat, mulai dari GP Italia 2022, MS Glow For Men akan menempel dengan Tim Gresini, dengan riders keren Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio.

"Ini adalah kemitraan yang sangat cocok. Karena real men take care of their skin. Dan real men juga mengikuti racing MotoGP," kata bos produk MS Glow For Men, Gilang Widya Pramana.

2 dari 4 halaman

Bawa Nama Indonesia

Pria yang akrab disapa Juragan 99 ini juga menegaskan misinya memberi suport di MotoGP. Dia tak sekedar ingin mempopulerkan brandnya di level otomotif dunia.

Tapi ada misi yang lebih besar untuk membawa nama Indonesia. Karena beberapa waktu lalu, Indonesia jadi tuan rumah di Sirkuit Mandalika, Lombok.

Logo MS Glow For Men sendiri akan menghiasi sisi kanan dan kiri dari motor balap tim Gresini. Ini tentu juga bakal jadi perhatian dunia.

3 dari 4 halaman

Lekat dengan Brand Indonesia

Setelah ditelusuri, MS Glow for Men ternyata bukan brand pertama asal Indonesia yang jadi sponsor di motor pembalap Gresini.

Karena ada beberapa brand yang sudah lebih dulu bekerjasama. Seperti Federal Oil, Aspira, Antangin, Bold Riders, KYT dan Wonferful Indonesia.

Jadi, MS Glow for Men menjadi brand ke-7 yang menempel di tim Gresini. Namun brand itu jadi satu-satunya yang bergerak di bidang kosmetik.  Sedangkan lainnya perusahaan yang berkaitan dengan otomotif dan kesehatan.

4 dari 4 halaman

Kiprah Gresini

Pembalap Enea Bastianini kini ada di barisan elit klasemen sementara MotoGP musim 2022.

Pembalap asal Italia itu ada di posisi ketiga dengan 94 poin yang berarti masih terus menjaga peluang untuk dapat jadi juara dunia di akhir musim nanti.

Sementara tim Gresini Racing sendiri untuk sementara berada di peringkat ke-6 untuk kategori tim.

Video Populer

Foto Populer