Sukses


MotoGP 2022: Jack Miller Segera Umumkan Pindah dari Ducati, Gara-Gara Bastianini?

Bola.com, Jakarta - Jack Miller bakal segera mengumumkan kepindahannya dari Ducati menuju KTM dalam waktu dekat. Kabar ini muncul setelah Enea Bastianini akan hengkang ke Ducati.

Kepastian tersebut dilontarkan oleh Direktur Ducati Racing, Carlo Cabiatti, Sabtu (4/6/2022). Musim depan, alias MotoGP 2023, Jack Miller tak akan lagi membela Ducati.

"Hampir pasti, Jack Miller tak akan membela Ducati lagi, tinggal menunggu pengumuman resmi saja," kata Cabiatti.

Pada saat bersamaan, Cabiatti juga menegaskan komitmen Ducati adalah mempertahankan satu di antara dua pembalapnya, Jorge Martin dan Enea Bastianini. Pun demikian dengan Francesco Bagnaia.

 

2 dari 4 halaman

Kontrak Dua Tahun?

Dinukil dari 4troxoi.gr, Jack Miller bakal dikontrak KTM dengan durasi dua tahun yang dimulai pada MotoGP 2023.

Masih dari laporan yang sama, disebutkan bahwa pengumuman akan diumumkan paling lambat pekan depan.

Adapun Miller bakal menggantikan Miguel Oliveira yang per 2023 akan meninggalkan KTM. Sampai saat ini, Oliveira masih mencari tim yang mau mengontraknya.

 

3 dari 4 halaman

Perjuangan Miller di Ducati

Jack Miller menghabiskan tiga tahun bersama Pramac Racing, yang mana merupakan 'tim kedua' Ducati.

Ia kemudian promosi ke Ducati Racing sejak musim 2021 hingga 2022.

Kepindahan Jack Miller ke KTM ditengarai karena kedekatan personal dengan Aki Ajo, manajernya, dengan koneksinya di Red Bull.

 

4 dari 4 halaman

Gara-Gara Enea Bastianini?

Kabar Jack Miller ke KTM juga tak lepas dari isu kepindahan Enea Bastianini ke Ducati untuk musim depan. Menariknya, kabar tersebut dipicu gosip Miguel Oliveira ke Gresini Racing,

Ducati pun memiliki ruang buat Bastianini jika tertarik merekrutnya. Manuver transfer ini cukup masuk akal melihat rumor lainnya yang berkembang.

Joan Mir misalnya, selangkah lagi mengamankan posisinya di Repsol Honda. Sementara Pol Esparagaro digosipkan bakal menggantikan peran Raul Fernandez di KTM Tech3.

Sumber: 4troxoi.gr

Video Populer

Foto Populer