Sukses


Usai Pole Position Perdana untuk Tim VR46, Marco Bezzecchi Siap Berikan Kemenangan Perdana untuk Valentino Rossi di Balapan MotoGP Thailand?

Bola.com, Jakarta - Marco Bezzecchi sukses memberikan pole position perdana untuk tim yang dimiliki Valentino Rossi di kelas MotoGP, Mooney VR46 Racing Team.

Hari Sabtu (01/10/2022), Marco Bezzecchi sukses menyabet pole position pada kualifikasi MotoGP Thailand di Sirkuit Buriram.

Menariknya sosok Marco Bezzecchi juga yang memberikan podium perdana kelas MotoGP untuk tim VR46.

Dia finis posisi kedua balapan MotoGP Belanda di Sirkuit Assen pada 26 Juni lalu.

Nah apakah pada balapan MotoGP Thailand besok, Marco Bezzecchi siap memberikan kemenangan perdana untuk tim sang bos, Valentino Rossi?

2 dari 3 halaman

Realistis

Ditanya soal kans meraih kemenangan balapan MotoGP Thailand, Marco Bezzecchi pilih realistis.

Menurutnya ada beberapa nama yang di atas kertas punya race pace lebih menjanjikan ketimbang dirinya.

"Pembalap papan atas seperti Pecco Bagnaia, Jorge Martin dan Fabio Quartararo lalu Enea Bastianini plus Luca Marini sangat cepat," ucap Bezzecchi.

"Bahkan mungkin sedikit lebih cepat dari saya. Kami harus menganalisis data dengan hati-hati dan mungkin menemukan sesuatu yang lebih," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Senang

Namun ketimbang bicara kans menang pada balapan besok, Marco Bezzecchi lebih senang membicarakan keberhasilan meraih pole position di kualifikasi MotoGP Thailand.

"Pertama-tama, saya senang bahwa saya memberi tim pole position pertama. Mereka pantas mendapatkan semua yang bisa saya berikan kepada mereka," ujar Bezzecchi.

Bezzecchi sendiri adalah rookie di MotoGP 2022. Buatnya pole position MotoGP Thailandm juga yang perdana sepanjang kariernya di kelas tertinggi.

Video Populer

Foto Populer