Sukses


Marco Bezzecchi Buka-bukaan soal Hubungan dengan Sang Mentor Valentino Rossi

Bola.com, Jakarta - Marco Bezzecchi merupakan salah satu anak didik Valentino Rossi di akademi VR46 yang sudah bisa mentas pada ajang MotoGP.

Mulai MotoGP 2022, Marco Bezzecchi tampil di kelas tertinggi Kejuaraan Dunia Balap Motor bersama tim yang dimiliki Valentino Rossi, Mooney VR46.

Pada sebuah kesempatan, Marco Bezzecchi buka-bukaan soal hubungannya dengan sosok juara dunia sembilan kali itu.

Menurutnya sosok Valentino Rossi adalah idolanya. Oleh karena itu sebuah kebanggaan buatnya bisa balapan di MotoGP menggunakan motor tim milik The Doctor-julukan Rossi.

2 dari 3 halaman

Mimpi yang Sangat Besar

"Saya selalu menjadi penggemar Vale, sungguh luar biasa mengendarai motor MotoGP dengan namanya di motor kami," kata Marco Bezzecchi.

"Bagi saya, ini adalah mimpi yang sangat besar karena tiba di MotoGP bersamanya adalah sesuatu yang lebih," lanjut pembalap yang sudah merasakan satu podium plus satu pole position di MotoGP 2022.

3 dari 3 halaman

Beruntung Bertemu Rossi

Marco Bezzecchi turut mengatakan merasa beruntung bisa bertemu Valentino Rossi. Karena dengan itu, mimpinya menjadi pembalap MotoGP bisa terealisasi.

"Saya selalu menjadi penggemar beratnya. Saya memiliki keberuntungan besar untuk bertemu dengannya dan bergabung dengan Akademi bertahun-tahun kemudian," kata Bezzecchi.

"Sudah lama kita bersama. Kami tetap berhubungan. Dia memberi saya saran."

"Dia adalah sosok yang baik, teman yang baik, dan pelatih yang fantastis," lanjutnya.

Sumber: Crash.net

Video Populer

Foto Populer