Sukses


100 Podium Marc Marquez di MotoGP Australia: Hei, Juara Dunia 6 Kali Itu Masih Ada Lho!

Bola.com, Jakarta - Marc Marquez untuk kali pertama sejak comeback balapan MotoGP usai operasi keempat pada lengan kanan bisa kembali naik podium.

Pembalap Repsol Honda itu finis posisi ketiga pada balapan MotoGP Australia di Sirkuit Phillip Island hari Minggu (16/10/2022).

Podium ini juga menandakan sukses ke-100 dirinya finis tiga besar pada kelas tertinggi Kejuaraan Dunia Balap Motor.

Usai balapan MotoGP Australia, Marc Marquez tampak sangat semringah. Dia sampai menghentikan laju motornya dan melakukan selebrasi bersama fans di tribun penonton.

2 dari 3 halaman

Marc Marquez Masih Ada

Marc Marquez pun menjelaskan posisi kedua MotoGP Australia sekaligus menandakan seorang juara dunia kelas tertinggi Kejuaraan Dunia Balap Motor itu ternyata masih ada.

"Kami terus semakin membaik setiap balapannya dan Honda juga bekerja keras," kata Marc Marquez.

"Podium ini sangat berarti untuk menjaga motivasi dan menunjukkan kepada semua, bahwa pembalap yang bisa juara dunia MotoGP enam kali itu masih ada," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Terima Kasih

Atas suksesnya naik podium kedua MotoGP Australia, Marc Marquez mengucapkan terima kasih untuk semua pihak yang terus mendukungnya dalam periode sulit.

"Saya sangat, sangat senang dengan podium ini. Itu sangat berarti bagi saya," tegas Marc Marquez.

"Podium ini sangat berarti bagi semua orang yang membantu saya musim ini, semua dokter dan fisioterapis yang bekerja dengan mereka," tambahnya.

Sumber: Crash

Video Populer

Foto Populer