Sukses


Tim Repsol Honda dan Gresini Saling Sindir di Twitter, Ramai Guys

Bola.com, Jakarta - Persaingan ajang MotoGP ternyata bukan cuma panas di trek saja tapi juga melalui media sosial. Pelakunya adalah akun Twitter Repsol Honda dan Gresini Racing.

Semua berawal dari unggahan tim Repsol Honda yang menyebut: "Kami baru saja bangun dan ingat hanya tersisa satu balapan lagi musim ini."

Unggahan Repsol Honda memantik Gresini Racing memberikan respons. Mereka menulis: "Anda seharusnya senang, musim bakal berakhir."

Gresini menyindir prestasi Repsol Honda yang sangat buruk pada MotoGP 2022, khususnya saat Marc Marquez masih dibebat cedera.

2 dari 3 halaman

Balasan Honda

Akun Repsol Honda tidak tinggal diam dengan respons Gresini. Akun tersebut justru balik mengkritik pihak Gresini: "Jadi sebenarnya perintah seperti apa yang didapat pada balapan hari Minggu lalu?."

Pihak Repsol Honda tentunya mempertanyakan sikap kontroversial pembalap Gresini, Enea Bastianini yang sangat agresif mengejar Pecco Bagnaia padahal sudah tidak punya peluang jadi juara dunia MotoGP 2022.

Gresini kembali memberikan jawaban: "Kami memesan paella (makanan) dan 25 poin (kemenanagn)."

3 dari 3 halaman

Seri Terakhir

MotoGP 2022 sendiri sudah masuk seri terakhir di mana Pecco Bagnaia dan Fabio Quartararo akan memperebutkan titel juara dunia di Valencia.

Kini menuju MotoGP Valencia, Pecco Bagnaia unggul 23 poin dari Fabio Quartararo.

Artinya sekalipun Fabio Quartararo menang balapan MotoGP Valencia, Pecco Bagnaia hanya butuh finis 14 untuk menyegel titel juara dunia.

Video Populer

Foto Populer