Sukses


Cerita Valentino Rossi, Sudah Berhubungan Baik dengan Musuhnya di MotoGP: Dari Jorge Lorenzo, Casey Stoner sampai Max Biaggi

Bola.com, Jakarta - Baru-baru ini, Valentino Rossi buka-bukaan soal hubungannya dengan beberapa rival beratnya di ajang MotoGP.

Menurutnya meski sempat terlibat persaingan panas, nama-nama seperti Jorge Lorenzo, Casey Stoner sampai Max Biaggi, kini mulai berhubungan baik dengannya.

Seperti Jorge Lorenzo. Beberapa waktu lalu, Valentino Rossi mengundang juara dunia MotoGP tiga kali itu mengikuti 100 km of Champions, sebuah event yang rutin digelar di ranch milik The Doctor.

"Sekarang, kami berteman dengan Jorge. Dia juga datang saat 100 km of Champions dan ketika malam hari, kami pesta dan mulai joged bersama," kisah Valentino Rossi.

2 dari 3 halaman

Bersama Casey Stoner

Valentino Rossi, juara dunia sembilan kali, juga menceritakan bahwa dirinya dengan Casey Stoner juga mulai menjalin hubungan baik.

"Saya bicara dengannya beberapa kali. Dia juga berulang kali memberi saya pesan dari Australia dan bertanya tentang anak saya," ujar Rossi.

"Jadi bisa saya bilang, semua berjalan normal untuk kami berdua," lanjut eks pembalap Ducati, Honda, dan Yamaha ini.

3 dari 3 halaman

Max Biaggi

Di awal kariernya mengikuti kelas tertinggi Kejuaraan Dunia Balap Motor, Valentino Rossi dikenal sering berselisih secara panas dengan seniornya dari Italia, Max Biaggi.

Namun kini, hubungan antara Rossi dan Biaggi juga telah membaik. "Sekarang kami sudah berbicara. Saya pikir ini sangat indah," ujar Rossi.

"Awalnya, saya bukan siapa-siapa dan ia merupakan pembalap terbaik di Italia. Lalu saya mulai mengalahkannya. Tapi semua sudah berakhir," tambahnya.

Sayangnya ada satu rival yang belum menjalin hubungan baik dengan Valentino Rossi. Sosok tersebut yaitu Marc Marquez.

Sumber: Tuttomotoriweb

 

Video Populer

Foto Populer