Sukses


Perkenalkan Livery Baru di Jakarta, Yamaha Optimistis Ngaspal di MotoGP 2023

Bola.com, Jakarta - Monster Energy Yamaha memperkenalkan livery anyar yang akan digunakan pada MotoGP 2023 di Jakarta, Selasa (17/1/2023). Pabrikan berlogo Garpu Tala itu menyambut antusias musim baru MotoGP.

Livery Yamaha pada MotoGP 2023 masih didominasi warna biru tua. Warna kebanggaan Yamaha itu dipadukan dengan kelir hitam plus dikelilingi para sponsor untuk MotoGP.

Acara perkenalan livery Yamaha 2023 dihadiri oleh duo pembalap Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli. Kemudian ada General Manager Motorsports Development Division Yamaha, Takahiro Sumi, dan Managing Director Yamaha, Lin Jarvis.

2 dari 3 halaman

Makin Garang

Nuansa livery baru untuk MotoGP 2023 menambah kesan garang saat tersemat di motor Yamaha YZR-MI 2023. Takahiro Sumi, menyebut tak sekadar livery anyar namun motor yang akan mengaspal pada MotoGP 2023 sudah melalukan sejumlah peningkatan. 

"Sejak tes Valencia, Divisi Motorsports Development YMC bekerja tanpa lelah untuk melakukan pengembangan lebih lanjut. Menggunakan feedback dari para pembalap dan tim, kami sudah membuat perbaikan-perbaikan yang bertujuan untuk kembali memperebutkan gelar juara dunia MotoGP tahun ini, tegas Takahiro Sumi.

3 dari 3 halaman

Menunjukkan Persatuan

Sementara itu, Lin Jarvis, menyebut ada semangat persatuan yang ditunjukkan dalam livery Monster Energy Yamaha untuk MotoGP 2023. Livery ini diperkenalkan sebagai bentuk persatuan antara tim pabrikan dengan sponsor utama yakni Monster Energy.

"Pada kesempatan ini, layak mendapatkan livery baru dan awal baru yang sejalan dengan fokus kami bertarung untuk gelar MotoGP 2023," ucap Lin Jarvis.

"Sebagai bagian dari kerja sama global yang kuat antara Yamaha dan Monster Energy, tampilan dan nuansa baru juga akan diadopsi oleh tim pabrikan Yamaha di MX dan Supercross, menunjukkan persatuan kami," tegas Lin Jarvis.

Video Populer

Foto Populer