Sukses


Kesan Duo Yamaha MotoGP di Indonesia, Fabio Quartararo Suka Kuliner dan Franco Morbidelli Asyik Main Lato-lato

Bola.com, Jakarta - Duo pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli, sangat menikmati masa-masa kunjungan ke Indonesia. Buat keduanya, Indonesia memberikan kesan yang positif.

Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli datang ke Indonesia dalam peluncuran livery anyar Monster Energy Yamaha yang akan digunakan pada MotoGP 2023. Acara pengenalan sangat meriah karena dihadiri oleh perwakilan dealer Yamaha seluruh Indonesia.

Selain itu, hadir pula General Manager Motorsports Development Division Yamaha, Takahiro Sumi, dan Managing Director Yamaha, Lin Jarvis.

Fabio Quartararo mengaku, sangat menyukai makanan Indonesia yang disantapnya pada sela-sela peluncuran livery anyar.

"Saya tadi makan kari ayam. Agak pedas, namun nikmat," kata Fabio Quartararo yang disambut tawa para jurnalis.

2 dari 4 halaman

Indonesia dalam 3 Kata

Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli kemudian diminta menggambarkan Indonesia dalam tiga kata. Respons keduanya pun cukup mengejutkan.

"Indonesia dalam tiga kata, mungkin kemacetan, makanan pasar, dan panas," ucap Quartararo.

Adapun Morbidelli menyempatkan diri menunjukkan kebolehannya bermain lato-lato. Pembalap asal Italia itu menyebut Indonesia penuh kebahagiaan.

"Indonesia penuh warna, lato-lato, dan kebahagiaan," ujar Morbidelli.

3 dari 4 halaman

Semangat Baru

Franco Morbidelli, mengaku termotivasi adanya livery baru untuk memberikan penampilan terbaik pada MotoGP 2023. Menurut Morbidelli, livery anyar yang akan digunakan timnya sebagai motivasi tambahan.

Yamaha Monster Energy memperkenalkan livery anyar yang akan digunakan pada MotoGP 2023 di Jakarta, Selasa (15/1/2023). Livery Yamaha Monster Energy pada MotoGP 2023 masih didominasi warna biru tua. Warna kebanggaan Yamaha itu dipadukan dengan kelir hitam plus dikelilingi para sponsor untuk MotoGP.

Selain Morbidelli, acara perkenalan livery Yamaha Monster Energy 2023 juga dihadiri oleh Fabio Quartararo. Kemudian ada General Manager Motorsports Development Division Yamaha, Takahiro Sumi, dan Managing Director Yamaha, Lin Jarvis.

"Kami memulai awal yang baru dengan tampilan baru. Semua kembali ke nol dan segalanya mungkin terjadi musim ini, yang merupakan prospek menarik," kata Franco Morbidelli.

4 dari 4 halaman

Matangkan Persiapan

Franco Morbidelli mengaku, siap memaksimalkan persiapan pada tes musim dingin nanti. Menurut pembalap asal Italia itu, tes tersebut sangat penting untuk bisa mengukur kesiapannya sebelum berlaga pada MotoGP 2023.

"Penting bagi kami melakukan kinerja yang baik pada tes musim dingin mendatang. Jadi, kami akan siap memulai musim pada Maret dengan race pertama di Portugal," ucap Morbidelli.

"Ada format balapan baru, yang akan terbiasa bagi pembalap dan tim. Akan tetapi, saya melihat ini sebagai perubahan positif karena akan dinikmati fans," tegas Morbidelli.

Video Populer

Foto Populer