Sukses


2 Pembalap Gresini Racing MotoGP 2023 Keliling Jakarta, Mampir ke Bengkel

Bola.com, Jakarta - Dua pembalap Gresini Racing MotoGP 2023 berkeliling Kota Jakarta. Keduanya adalah Fabio Di Giannantonio dan Alex Marquez.

Kedu rider MotoGP itu melakukan city riding dan mendatangi bengkel Federal Oil Center (FOC) Adi Motor di Palmerah, Jakarta Pusat pada Selasa (7/2/2023).

Keberadaan Di Giannantonio dan Marquez di Jakarta juga bertujuan untuk menghadiri kegiatan bertajuk 'Jakarta - Meet & Greet Ride 2023' di Senayan Park, Jakarta Pusat.

Acara ini melibatkan konsumen, media, komunitas, bengkel, dan distributor rekanan yang diawali jumpa fans bersama Di Giannantonio dan Marquez.

2 dari 5 halaman

Kerja Sama dengan Gresini Racing

Setelah selesai melakukan FOC, rombongan yang terdiri dari media, konsumen, dan perwakilan komunitas motor terpilih kembali melanjutkan perjalanan memutari Ibu Kita.

Kehadiran Di Giannantonio dan Marquez di Jakarta berkat kerja sama PT EMLI melalui Federal Oil yang berkolaborasi dengan Gresini Racing.

Pada MotoGP 2022, Di Giannantonio berada di peringkat ke-20 dengan 24 poin, sementara Marquez menempati posisi ke-17 lewat 50 angka.

3 dari 5 halaman

Bukan Kegiatan Pertama

Kegiatan serupa yang diprakarsai Federal Oil pernah terjadi pada 2016 dan 2019 ketika Sam Lowes datang ke Jakarta saat masih membalap untuk Gresini Federal Oil di Moto2.

"Selain dukungan kepada Gresini Racing MotoGP dan memberikan pengalaman bertemu langsung dengan para pembalap," ujar Market Development PT EMLI, Sri Adinegara.

"Kegiatan ini juga bertujuan sebagai sarana untuk memperkenalkan dan mempererat hubungan antarjaringan," jelasnya.

4 dari 5 halaman

Alex Marquez Menyapa Jakarta

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Alex Márquez Alentà (@alexmarquez73)

5 dari 5 halaman

Unggahan Gresini Racing

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Gresini Racing (@gresiniracing)

Video Populer

Foto Populer