Sukses


Ketika Logo Perusahaan Indonesia, PT AHM Terpampang di 3 Ajang Balap Level Dunia: MotoGP, Superbike sampai MXGP

Bola.com, Jakarta - Lewat logo One Heart dan Satu Hati, tagline milik PT Astra Honda Motor (AHM) ini akan terpampang di tiga event balap level dunia.

Pasalnya AHM akan memberikan dukungan di tim Repsol Honda yang mentas pada ajang MotoGP plus menurunkan dua pembalap top: Marc Marquez dan Joan Mir.

Logo One Heart dan Satu Hati juga bakal terlihat di motor Team HRC yang mengikuti Kejuaraan Dunia Superbike. Team HRC masih mengandalkan duo Iker Lecuona dan Xavi Virge.

Terakhir penyematan logo One Heart dan Satu Hati bisa kita lihat di tim Honda Racing Corporation pada ajang Kejuaraan Dunia Motocross atau MXGP. 

 

2 dari 5 halaman

Komentar Marc Marquez

Penyematan logo One Heart dan Satu Hati pada tim Honda di tiga ajang balap dunia tersebut merupakan bentuk inspirasi bagi para pecinta balap Tanah Air dalam menggapai mimpi tertinggi di dunia balap.

Penyematan kedua logo di atas pada ajang MotoGP dapat dilihat pada racing suit dari juara dunia 8 kali (1 kali di 125cc dan Moto2, 6 kali di MotoGP) Marc Marquez dan rekan satu timnya Joan Mir yang juga merupakan juara dunia dua kali (Moto3 dan MotoGP).

Selain itu, logo kebanggaan pecinta sepeda motor Honda di Indonesia ini juga disematkan pada Honda RC213V yang merupakan tunggangan dari kedua pembalap dunia ini. Hal ini merupakan bentuk konsistensi AHM dalam mendukung mimpi tertinggi di dunia balap MotoGP.

"Saat ini kami sedang mempersiapkan musim 2023, agar dapat tampil dengan baik dan mampu memperebutkan gelar juara dunia. Jadi ayo kita tetap berjuang dan ingat Satu Hati," kata pembalap Repsol Honda, Marc Marquez. 

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Di Ajang Superbike

Tahun ini, komitmen menemani semangat dan perjuangan pembalap Honda di balapan dunia semakin diperluas.

Serupa dengan dukungan di ajang MotoGP, kini untuk pertama kalinya perwakilan mimpi tertinggi masyarakat Indonesia dalam “One Heart.” dan “Satu Hati.” juga disematkan pada tim balap Honda di ajang balap dunia Superbike. 

Dua logo tersebut bakal terlihat di racing suit dan CBR1000RR-R Fireblade SP dari pembalap HRC Iker Leucona dan Xavi Vierge. kungan kuat AHM yang terus memberikan semangat dalam menghadapi musim balap yang penuh tantangan. 

Pembalap tim HRC di WSBK, Iker Leucona menyatakan harapannya bersama tagline One Heart di musim balap 2023 ini. "Saya harap semua dapat berjalan dengan baik bersama dengan One Heart," ujar Iker.

 

 

4 dari 5 halaman

Sejak Tahun 2011 di MotoGP

Marketing Director AHM Thomas Wijaya menyampaikan perluasan dukungan tagline “One Heart.” dan “Satu Hati.” pada 3 ajang balap dunia hingga merambah ke superbike dan motocross diharapkan dapat memperkuat motivasi anak bangsa untuk berjuang hingga berada di ajang balap motor tertinggi.

"Sejak tahun 2011 “One Heart.” dan “Satu Hati.” telah menghiasi lintasan balap dunia MotoGP. Tahun ini, kami menghadirkan tagline inspiratif tersebut di ajang balap dunia lainnya, yakni WSBK dan MXGP," kata Thomas. 

"Melalui semangat Satu Hati, kami berharap dapat terus bersama dengan generasi muda Tanah Air yang tengah berjuang dalam mewujudkan mimpinya,” lanjutnya. 

 

5 dari 5 halaman

Filosofi AHM

"One Heart." dan "Satu Hati." telah lama menjadi filosofi AHM dalam memberikan produk dan layanan terbaik kepada masyarakat pengguna sepeda motor di Indonesia.

Melalui tagline ini, AHM berkomitmen untuk terus maju bersama masyarakat mewujudkan berbagai harapan dan tujuan dalam kehidupan.

Tagline ini memiliki karakter yang khas yaitu berjiwa muda, selalu berpikir positif, dan menjadi partner yang saling menginspirasi dalam mewujudkan mimpi tertinggi.

Video Populer

Foto Populer