Sukses


Usai Menang Race 1 WSBK Mandalika, Alvaro Bautista Ingin Sapu Bersih Kemenangan Lagi?

Bola.com, Jakarta - Alvaro Bautista selalu meraih kemenangan pada empat race yang sudah berlangsung di WSBK 2023.

Kemenangan keempat diraih ketika pembalap Aruba.it Racing Ducati itu finis pertama pada balapan Race 1 WSBK Mandalika hari Sabtu (04/03/2023).

Posisi kedua dan ketiga Race 1 WSBK Mandalika diiis Toprak Razgatlioglu dan Andrea Locatelli. Alvaro Bautista kini mempunyai poin sempurna di klasemen yaitu 87.

Kini pembalap berusia 38 tahun itu punya kans untuk menambah pundi-pundi kemenangan. Karena hari Minggu (05/03/2023), masih ada dua race yang akan digelar pada WSBK Mandalika.

 

 

2 dari 3 halaman

Tidak Berpikir Sapu Bersih Kemenangan

Mengenai kans sapu bersih kemenangan di WSBK Mandalika, Alvaro Bautista menegaskan tidak terlalu memikirkannya. 

"Saya sama sekali tidak punya ekspektasi untuk balapan hari Minggu. Hal terpenting buat saya adalah menjaga perasaan positif," kata Bautista.

Alvaro Bautista sadar diri karena balapan WSBK Mandalika buatnya sangat sulit. Khususnya faktor cuaca yang sulit diprediksi. 

 

 

3 dari 3 halaman

Menang Race 1

Alvaro Bautista memenangkan Race 1 WSBK Mandalika dengan selisih 4,809 detik dari posisi kedua, Toprak Razgatlioglu.

Meski terkesan gap cukup besar, eks pembalap MotoGP itu memastikan dirinya tidak menang mudah. Karena Toprak sempat memimpin jalannya balapan.

"Tidak mudah untuk menyalip Toprak. Tapi saya bisa mengontrol jalannya balapan. Setelah itu saya bisa tampil kencang," ujar Bautista.

"Perasaan terhadap motor sangat baik, begitu juga dengan ban," tambahnya.

Video Populer

Foto Populer