Sukses


Jelang Seri Pembuka MotoGP Portugal, Marc Marquez Rahasaikan Kekuatan Sebenarnya?

Bola.com, Jakarta - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez tidak terlalu impresif pada tes pramusim MotoGP 2023 di Sirkuit Portimao, Portugal beberapa waktu lalu.

Pada hasil keseluruhan tes MotoGP Portimao, Marc Marquez terlempar dari posisi sepuluh besar dan bahkan berada di bawah rekan setimnya, Joan Mir.

Namun usai tes ini terkuak, Marc Marquez sengaja belum belum melakukan time attack di atas motor Honda RC213V.

Artinya ada usaha buat juara dunia MotoGP enam kali itu merahasiakan kekuatannya. Hal ini turut terindikasi dari komentar sang pembalap jelang balapan MotoGP Portugal.

2 dari 3 halaman

Balapan dan Tes Berbeda

Kata-kata Marc Marquez yang menyebut balapan dan tes berbeda disinyalir sebagai indikasi sang pembalap merahasiakan kekuatan.

"Sekarang kami harus memulai dan fokus pada balapan pembuka. Ingat, balapan dan tes sangat berbeda," ujar Marc Marquez.

"Dimulainya musim baru sudah di depan mata, dan Anda selalu bersemangat dengan kesempatan ini. Bagaimana perasaan Anda kembali balapan," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Sprint Races

Lebih lanjut Marc Marquez turut mengatakan MotoGP 2023 semua pembalap mendapat tantangan baru. Karena akan mentas pada sesi Sprint Races.

"Tahun ini kami memiliki tantangan baru yaitu Sprint Races pada hari Sabtu. Balapan singkat dan intens yang saya yakin akan membawa banyak kegembiraan bagi para penggemar," kata Marc Marquez.

"Saya sangat menantikan kembali mengendarai Honda RC213V untuk musim ke-11 bersama Tim Repsol Honda," tambahnya.

Skuad Honda sebenarnya sangat mewah di MotoGP 2023. Karena dua pembalap yang pernah kompetitif bareng Suzuki: Alex Rins dan Joan Mir bakal mengendarai RC213V.

Sumber: Crash.net

Video Populer

Foto Populer