Sukses


Andrea Iannone Gandeng Wanita Cantik Saat Berkunjung ke Ranch Milik Valentino Rossi, Model Lho Guys

Bola.com, Jakarta - Eks pembalap MotoGP, Andrea Iannone masih menjalani sanksi larangan balapan akibat doping sampai Desember 2023.

Namun baru-baru ini, eks pembalap Aprilia itu kembali jadi pusat perhatian. Penyebabnya saat ia menggandeng wanita cantik saat berkunjung ke ranch milik Valentino Rossi.

Menyaksikan para pembalap akademi VR46 berlatih, Andrea Iannone tampak mesra dengan wanita tersebut.

Usut punya usut, wanita tersebut adalah Elodie. Elodie bukan wanita sembarangan. Dia merupakan penyanyi, artis, sekaligus model asal Italia.

Kebetulan Andrea Iannone juga berasal dari Italia. Fakta pembalap berusia 33 tahun itu berkencan dengan Elodie menambah daftar kekasih dari kategori pesohor.

2 dari 3 halaman

Puji Andrea Iannone

Hubungan Elodie dan Andrea Iannone kali pertama terkuak pada musim panas lalu. Kala itu, diwawancara Vanity, Elodie memuji sosok pembalap yang merasakan satu kemenangan di ajang MotoGP itu. 

"Dia adalah orang yang saya sukai, tetapi pada tahap ini saya tidak berpikir ada ekspektasi berlebihan dari pihak saya atau Iannone," kata Elodie.

"Tapi sekarang bukan waktunya untuk membicarakannya. Dia pria lucu yang membuatku tertawa," tambahnya. 

 

 

3 dari 3 halaman

Diharapkan Masih Balapan

Meski sudah empat tahun absen balapan, sosok Andrea Iannone ternyata masih dirindukan untuk kembali ke arena balap. 

Namun petinggi Ducati, Davide Tardozzi pernah mengatakan sosok Andrea Iannone tidak masuk radar tim pabrikan asal Italia itu.

"Saya lebih suka Iannone melanjutkan karier balapnya usai hukuman doping selesai. Tap saya belum tahu, kesempatan seperti apa yang bisa ia ambil," Tardozzi menuturkan. 

Konon, Andrea Iannone akan mentas di World Superbike musim depan. Beberapa tim sudah mulai meliriknya. 

Sumber: Crash 

 

 

  

Video Populer

Foto Populer