Sukses


Hasil Sprint Race MotoGP Spanyol 2023: Brad Binder Pecundangi Pecco Bagnaia

Bola.com, Jerez de la Frontera - Brad Binder berhasil finis terdepan di Sprint Race MotoGP Spanyol 2023 di Sirkuit Jerez, Sabtu (29/4/2023) malam WIB. Pembalap KTM itu mencatatkan waktu 18 menit 07,055 detik.

Binder berhasil memecundangi jagoan Ducati asal Italia, Pecco Bagnaia, yang menghuni posisi kedua. Ia terpaut 0,428 detik dari Brad Binder yang finish pertama.

KTM meraih sukses besar pada sesi Sprint Race MotoGP Spanyol 2023 di Sirkuit Jerez ini. Pembalap mereka yang lain, Jack Miller sukses menempati podium ketiga.

Red flag sempat harus dikibarkan pada awal lomba. Ada tiga rider yang terlibat kecelakan. Mereka adalah Alex Marquez, Franco Morbidelli, dan Marco Bezzecchi yang terlibat tabrakan di Tikungan 2.

Kondisi itu membuat race director mengibarkan bendera merah. Semua rider yang terjatuh juga akan ikut start ulang dengan mementaskan 11 lap tersisa pada balapan ini.

2 dari 4 halaman

Agresif

Brad Binder tampil agresif setelah restart. Ia mampu menyodok ke posisi pertama. Jack Miller pun melakukan hal serupa untuk mendapatkan posisi yang lebih baik.

Nasib sial dialami oleh Aleix Espargaro. Pembalap yang mengawali lomba dari posisi pole ini justru harus tergelincir. Espargaro pun kecewa berat karena tak bisa menyelesaikan perlombaan.

Balapan Sprint Race ini juga sempat melibatkan pertarungan antara tiba pembalap yakni Brad Binder, Pecco Bagnaia, dan Jack Miller. Namun, pada akhirnya nama pertama berhasil menjadi yang terbaik.

3 dari 4 halaman

Hasil Lengkap Sprint Race GP Spanyol MotoGP 2023

4 dari 4 halaman

Klasemen Sementara MotoGP 2023

Video Populer

Foto Populer