Sukses


79 Ribu Penonton Menyebutkan Namanya, Dani Pedrosa Dibuat Hampir Menangis di MotoGP Spanyol 2023

Bola.com, Jakarta - Sebelum balapan MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez hari Minggu (01/05/2023), para pembalap melakukan parade lap. Pemandangan menarik terlihat saat parade ini.

Nama pembalap tuan rumah yang tampil di MotoGP Spanyol menggunakan fasilitas wildcard, Dani Pedrosa begitu dielu-elukan.

Tercatat 79.625 penonton yang hadir di Sirkuit Jerez, tidak henti-hentinya meneriakkan nama Dani Pedrosa.

Yang menarik, semua pembalap berhenti di salah satu sektor sirkuit dan menyapa penonton. Pada momen ini, pembalap KTM, Jack Miller secara khusus mengangkat Dani Pedrosa sehingga penonton semakin bergemuruh.

Dani Pedrosa mengakui sikap penonton dan rekan sesama pembalap saat parade lap membuatnya hampir menangis terharu.

2 dari 4 halaman

Komentar Dani Pedrosa

"Benar, saya sangat menikmati parade lap ini. Pada satu titik, kami berhenti dan mereka mewawancarai saya sedikit, dan saya hampir menangis," kata Dani Pedrosa.

"Pada saat itu, saya menjadi emosional. Alasannya bukan hanya karena penonton yang penuh dan semua orang menyoraki nama sayat api juga para pembalap."

"Saya sangat terkejut! Mereka sangat keren, mereka bergabung dalam pesta dan bersorak untuk saya juga! Itu luar biasa," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Aksi Jack Miller

Soal aksi Jack Miller yang mengangkatnya dan membuat penonton semakin bergemuruh, Dani Pedrosa merespons: "Dani Pedrosa memang paling pintar soal menghibur penonton."

Dani Pedrosa memang mencuri perhatian pada balapan MotoGP Spanyol. Meski berstatus wildcard, ia sempat jadi tercepat pada latihan bebas 1 (FP1) MotoGP Spanyol.

Saat Sprint Race, ia turut tampil kompetitif dengan finis urutan enam. Kemudian ketika balapan, ia berada di urutan tujuh.

4 dari 4 halaman

Parade Lap Sebelum Balapan MotoGP Spanyol

Video Populer

Foto Populer