Sukses


MotoGP: Waduh Semua Pembalap Tim Valentino Rossi Disebut Benci Marc Marquez, Masuk Akal Sih

Bola.com, Jakarta - Rivalitas di trek antara Marc Marquez dan Valentino Rossi sudah berakhir usai The Doctor memutuskan pensiun.

Namun kini perseteruan tersebut ditularkan kepada dua pembalap yang memperkuat Mooney R46: Marco Bezzecchi dan Luca Marini.

Hal di atas merupakan klaim dari eks Direktur Olahraga LCR Honda, Oscar Haro. Menurutnya rasa benci Valentino Rossi terhadap Marc Marquez telah ditularkan kepada Marco Bezzecchi dan Luca Marini.

Komentar Haro sangat masuk akal. Karena kebetulan Marco Bezzecchi dan Luca Marini sama-sama anak didik Valentino Rossi di akademi VR46.

Bahkan bukan cuma Marco Bezzecchi dan Luca Marini, dua pembalap lain jebolan akademi VR46, Pecco Bagnaia dan Franco Morbidelli mungkin turut membenci Marc Marquez.

"Semua pembalap di Mooney membenci Marquez. Normal karena mereka sangat setia kepada Valentino Rossi," ujar Oscar Haro.

"Mereka semua mengejar Marc. Kebencian Rossi telah mencemari lingkungan Mooney," lanjutnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Ducati Persulit Hidup Marquez

Oscar Haro melanjutkan, kans dua pembalap Mooney VR46 mempersulit hidup Marc Marquez di MotoGP sangat besar. 

Karena tim milik Valentino Rossi itu dibekali motor paling cepat di grid MotoGP saat ini yaitu Ducati Desmosedici. 

"Satu-satunya yang bisa menyakiti Ducati adalah Marc. Bukan Aprilia, atau Yamaha. Ducati satu-satunya yang bisa menyakiti Marc," ungkap Haro. 

Hanya saja sejauh ini, belum terjadi drama apapun yang melibatkan pembalap Mooney VR46 dengan Marc Marquez di MotoGP 2023. 

Sumber: Crash

 

3 dari 3 halaman

Yuk Ikut Kuis Tebak Juara Liga Champions

https://www.newshub.id/interactive2/4425

Video Populer

Foto Populer