Sukses


Aprilia Mengkonfirmasi Tidak Akan Rekrut Pembalap yang Diklaim sebagai Titisan Marc Marquez di MotoGP 2024

Bola.com, Jakarta - Pedro Acosta, kandidat juara dunia Moto2 2023, sedang dikaitkan bakal naik kelas ke ajang MotoGP pada musim 2024.

Beberapa tim digadang bakal merekrut Pedro Acosta, salah satunya Aprilia. Namun CEO Aprilia CEO Massimo Rivola buru-buru menghentikan rumor ini.

Menurutnya Aprilia sangat bangga dikaitkan bakal merekrut Pedro Acosta yang sering disebut sebagai pembalap titisan Marc Marquez.

Namun Rivola menyebut Aprilia tidak punya niatan untuk mengubah komposisi pembalap pada MotoGP 2024.

"Ketika Anda membicarakan talenta super seperti Pedro - namanya dikaitkan dengan semua pabrikan di MotoGP dan saya senang, namanya turut dikaitkan dengan Aprilia," kata Rivola.

"Itu artinya kami punya motor kompetitif dan motor yang bagus karena normalnya Anda menruh talenta hebat sepertinya di motor kompetitif. Senang mendengarnya, tapi itu tidak benar," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Sosok Pedro Acosta

Saat ini, Pedro Acosta sedang berada di posisi kedua klasemen sementara Moto2 2023. Dia mengumpulkan total tiga podium pada lima balapan awal musim ini.

Dua di antara tiga podium merupakan kemenangan yang diraih Pedro Acosta pada balapan Moto2 Portugal dan Amerika Serikat.

Pedro Acosta tertinggal 25 poin dari pemimpin klasemen, Tony Arbolino. Seperti Pedro, Arbolino juga mengumpulkan dua kemenangan.

Video Populer

Foto Populer